Setiap anak memiliki potensi dan bakat alamiah yang sudah dibawa semenjak lahir, karenanya para orang tua sebaiknya bisa mendeteksi hal-hal seperti ini sejak dini agar dapat menentukan cara pengembangan yang tepat untuk memaksimalkan potensi sang buah hati.

Salah satu cara untuk mengenali potensi dan bakat si kecil adalah melalui analisis sidik jari. Dengan menganalisa pola sidik jari yang berhubungan dengan sistem hormone pertumbuhan pada sel otak, kini kita dapat mendeteksi potensi kecerdasan alamiah si kecil sehingga para orang tua dapat menentukan metode simulasi yang tepat dalam memaksimalkan perkembangan kecerdasan anak.

Tak hanya mengembangkan bakat, potensi dan kecerdasan, analisa sidik jari ini juga membantu mengembangkan potensi kepribadian si kecil untuk dapat berkomunikasi dan beradaptasi dengan siapa pun dan dalam kondisi apapun. Di samping itu, kita juga bisa menemukan potensi kekurangan atau kelemahan pada anak sehingga dapat ditentukan solusi yang baik sehingga anak tetap bisa berprestasi dan produktif. Setelah mengikuti analisa sidik jari ini, para orangtua diharapkan bisa merumuskan cita-cita yang sesuai dengan potensi kecerdasan alamiah anak

Untuk menjawab keingintahuan para orangtua, Frisian Flag kembali menghadirkan analisa sidik jari gratis dalam acara Sidik Jari Cerdas Frisian Flag yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia. Di sini para orangtua dan anak-anaknya berkesempatan untuk mendapatkan analisa gaya belajar, potensi bakat dan karakter si Kecil dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 senilai Rp 150.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar.
  • Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 senilai Rp 250.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar dan Potensi Bakat
  • Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 senilai Rp 350.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar, Potensi Bakat dan Analisa karakter Anak serta konsultasi.
  • Atau bisa juga dengan membayar sebesar Rp. 75.000 akan mendapatkan Analisa Gaya Belajar & satu kotak 600gr Frisian Flag 123/456

Jangan lupa untuk menyertakan setiap struk pembelian Frisian Flag. Struk pembelian yang berlaku untuk mengikuti Analisis Sidik Jari ini adalah struk pembelian dari tanggal 17 Mei - 4 Juli 2010. Pembelian bisa dilakukan di tempat acara atau di beberapa supermarket atau mini market seperti yang tertera di tabel berikut ini:

 

Untuk mengetahui jadwal tetap lokasi Analisis Sidik Jari periode 25-27 Juni 2010 di kota-kota berikut: Medan, Batam, Palembang, Lampung, Denpasar, Makasar, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Malang, update terus berita di website Ibu & Balita untuk mendapatkan informasi terbaru tentang lokasi terbaru program Analisis Sidik Jari Frisian Flag di kota Anda.

Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi 0812 8184 8184

 

Berikut lokasi Analisis Sidik Jari periode 02- 04 Juli 2010