Sewaktu kecil, setiap anak pasti mempunyai sejuta keinginan dan segala hal yang ingin mereka perbuat. Mereka ingin menjadi dokter, penyanyi, pilot, insinyur, dan segala hal yang akan menjadi tugas Anda sebagai orang tua dalam mengarahkannya.

Selain Anda harus menjadi pembimbing, tentu buah hati Anda harus bisa mendapatkan kasih sayang Anda sebagai teman belajar. Mendeteksi minat dan bakat si kecil sejak dini akan membuat Anda jauh lebih mudah untuk menentukan kategori cara belajar yang cocok diterapkan untuknya. Si kecil pun pasti lebih mudah menyerap dan merespon seluruh stimulasi yang Anda berikan.

Untuk dapat mengetahui cara belajar yang cocok sesuai biometrik sidik jari mereka, ajak anak Anda ke seminar Mengenal Gaya Belajar Anak Melalui Analisa Sidik Jari yang diselenggarakan oleh Frisian Flag. Acara, yang sekaligus merupakan momen pencatatan rekor MURI dimana 1000 anak sekaligus akan melakukan analisa sidik jari, ini akan diselenggarakan Sabtu 6 Maret 2010 di Auditorium BPPT, Jalan M.H Thamrin no. 8 Jakarta Pusat. Selain itu, banyak acara menarik lain yang bisa diikuti. Mulai dari talkshow dengan ahli biometrik dan pakar gizi, sampai games seru dengan berbagai hadiah menarik. Keterangan lebih lanjut, bisa dilihat di tabloid Nakita atau menghubungi contact person yang tercatat di poster kegiatan terlampir.

Mengetahui keinginan dan metode yang baik dalam menemani buah hati belajar, akan memudahkan Anda memberikan yang terbaik untuk mereka.

Penasaran? Hadirilah acara ini dan jadikan si kecil satu dari 1,000 anak yang mendapatkan kesempatan emas ini. Mari menjadi partner belajar si kecil yang sangat memahami keinginan dan gaya belajar yang baik sejak dini!