Rekam keseruan si kecil minum lezatnya Frisian Flag 123/456 Cokelat, menangkan voucher belanja dan persediaan susu untuk si Kecil:

  1. Kompetisi ini diselenggarakan oleh PT Frisian Flag Indonesia – Ibu & Balita (“Penyelenggara”), periode dari 14 November - 13 Desember 2019.
  2. Maksimum usia si Kecil yang bisa mengikuti kompetisi ini adalah 6 tahun 11 bulan pada tanggal 13 desember 2019.
  3. Kompetisi terbuka bagi:
    • Identitas Ibu dan si Kecil yang harus dibuktikan dengan copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Ibu, Kartu Keluarga yang masih berlaku saat dinyatakan sebagai pemenang.
    • Warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia
  4. Bukan merupakan “pemburu hadiah/quiz hunter”, karyawan, keluarga inti karyawan (ayah/ibu/istri/suami/anak) PT Frisian Flag Indonesia (FFI), dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan FFI yang terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi ini termasuk didalamnya supplier packaging, distributor, agency dan karyawan dari pihak-pihak tersebut.
  5. Ibu dan si Kecil tidak diperkenankan mengikuti Kompetisi #RasaSeruCokelat, jika:
    • Pernah menjadi bintang iklan produk lain selain PT Frisian Flag Indonesia setidaknya 12 bulan sebelum foto dikirimkan untuk kompetisi ini, baik secara perseorangan maupun berkelompok.
    • Pernah atau sedang terikat kontrak dengan perusahaan merek susu lain selain PT Frisian Flag Indonesia dan belum berakhir hingga Kompetisi #RasaSeruCokelat berlangsung.
  6. Semua materi yang diikutsertakan dalam Kompetisi #RasaSeruCokelat menjadi hak milik eksklusif PT Frisian Flag Indonesia dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi PT Frisian Flag Indonesia dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap peserta kompetisi setuju jika data yang masuk akan disimpan dan akan digunakan untuk kepentingan kompetisi oleh pihak penyelenggara.
  7. PT Frisian Flag Indonesia menyelenggarakan kompetisi ini didasarkan atas itikad baik, peserta juga harus beritikad baik dalam berpartisipasi dalam kompetisi ini. Untuk itu, Penyelenggara berhak dan setiap saat, memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasikan peserta yang dianggap tidak beritikad baik, termasuk diantaranya:
    • Dikategorikan oleh PT Frisian Flag Indonesia atau agency yang ditunjuk sebagai “pemburu hadiah/ quiz hunter”;
    • Mencemarkan nama baik, melanggar, memfitnah, merendahkan, melecehkan, mengancam Penyelenggara;
    • Melakukan kecurangan, penipuan, pemalsuan dan memberikan informasi yang tidak benar dan/atau menyesatkan;
    • Melakukan tindakan yang menurut kebijakan Penyelenggara merupakan tindakan yang bertentangan dengan kesusilaan, kesopanan, kepatutan, dan/atau kebiasaan baik yang berlaku; dan/atau
    • Melakukan tindakan yang melanggar atau bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  1. Periode Kompetisi #RasaSeruCokelat 14 November - 13 Desember 2019 dan hanya berlangsung di Instagram
  2. Buka Instagram Story untuk ikutan kompetisi
  3. Rekam dengan Boomerang saat si Kecil menikmati Frisian Flag 123/456 Cokelat dari tempat minum favoritnya
  4. Tambahkan GIF Sticker Teman123 (*klik icon sticker Instagram dan cari sticker dengan mengetik IbudanBalita di kolom “search”)
  5. Post di Instagram Story
  6. Re-post Boomerang ke feed Ibu dengan cara klik Ikon di pojok kanan bawah, kemudian klik ‘Share As Post’
  7. Ceritakan lezat dan serunya Frisian Flag 123/456 Cokelat dan mention @ibudanbalita pada caption
  8. Tag 3 orang teman Ibu dan gunakan hastag #IbudanBalita #FrisianFlag123 #RasaSeruCokelat
  9. Ibu diperkenankan untuk memposting lebih dari 1X pada post di Instagram Ibu berikutnya dengan hasil karya yang berbeda.
  10. Akun Instagram Ibu harus di set public, tidak boleh di private sampai pemenang diumumkan.

HADIAH KOMPETISI

Sebagai persembahan dari PT Frisian Flag Indonesia, Pemenang Kompetisi #RasaSeruCokelat berhak mendapatkan: Produk Frisian Flag 123/456 PRIMANUTRI selama 3 (tiga) Bulan, Voucher Belanja dengan total senilai 10 Juta Rupiah. Perhitungan hadiah berupa Produk Frisian Flag 123/456 PRIMANUTRI selama 3 bulan ini adalah sebagai berikut: Rekomendasi konsumsi susu adalah 3 (tiga) gelas per hari selama 30 (tiga puluh) hari. Maka perhitungan konsumsi susu per bulannya adalah: 30 hari x 3 gelas x 40 gram per gelas = 3.600 gram = 9 boks kemasan ukuran 400 gram. Jadi, tiap pemenang mendapatkan 27 boks Frisian Flag 123 ukuran 400 gram. 

Untuk Perincian Hadiah dari Masing-masing Pemenang adalah sebagai berikut:

  • Terdapat 20 orang Pemenang yang masing-masing memperoleh Produk Frisian Flag 123 PRIMANUTRI selama 3 (tiga) Bulan dan Voucher Belanja sebesar Rp 500 Ribu Rupiah 
  1. Pihak Penyelenggara akan memilih 20 (dua puluh) pemenang Kompetisi #RasaSeruCokelat
  2. Pemenang yang dipilih oleh Pihak Penyelenggara dipertimbangkan berdasarkan hasil boomerang beserta cerita yang paling menarik mengenai pengalaman seru si Kecil minum Frisian Flag 123/456 Cokelat yang telah di post di masing-masing Instagram Ibu
  3. Pemenang akan diumumkan pada Website, Facebook dan Instagram IbudanBalita.
  4. Materi yang dihitung untuk diikutsertakan pada Kompetisi #RasaSeruCokelat adalah yang di post di Instagram Ibu yang mengikuti Syarat dan Ketentuan Kompetisi #RasaSeruCokelat.
  5. Pihak Penyelenggara akan melakukan validasi data Ibu melalui telepon:
    • Pastikan nomor handphone/telepon yang Ibu berikan dapat dihubungi setiap waktu.
    • Pihak Penyelenggara akan mengonfirmasi dan mencocokkan data Ibu dan si Kecil. Data Ibu dan si Kecil yang diikutsertakan saat registrasi harus sesuai dengan KTP dan Kartu Keluarga. Untuk membuktikan hal tersebut, Ibu wajib mengirimkan bukti copy scan KTP, Kartu Keluarga serta dokumentasi lain yang diperlukan ke:
      Email: ibudanbalita@frieslandcampina.com
      Fax: (021) 29957488
    • Pastikan data diri yang diberikan sudah benar. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab apabila Ibu melakukan kekeliruan dalam memasukkan data atau jika tim kami tidak dapat menghubungi Ibu. Setiap peserta menjamin bahwa setiap informasi yang diberikan adalah benar dan tepat.
  6. Hadiah akan dikirim selambat-lambatnya 60 (enam puluh) hari setelah verifikasi pemenang oleh pihak Penyelenggara. Proses serah terima hadiah akan diinformasikan kembali oleh pihak Penyelenggara.
  7. PT Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi Ibu dan si Kecil yang terbukti pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi pemenang kompetisi yang disponsori oleh produsen susu selain PT Frisian Flag Indonesia.
  8. Jika diketahui oleh PT Frisian Flag Indonesia bahwa calon pemenang maupun pemenang melakukan kecurangan atau melanggar ketentuan pada Syarat & Ketentuan ini, PT Frisian Flag Indonesia berhak untuk tidak meloloskan calon pemenang maupun pemenang tersebut tanpa pemberitahuan apa pun dan menggantinya dengan calon pemenang maupun pemenang lainnya.
  9. Keputusan Penyelenggara selaku dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Serunya membuat susu Frisian Flag 123/456 rasa cokelat, karena bisa di-shake tanpa menggunakan air panas. Selain melatih koordinasi tangan, si Kecil belajar mandiri membuat susu sendiri.

Coklat kaya akan antioksidan, dan susu Frisian Flag 123/456 rasa cokelat dilengkapi dengan Vitamin A, C dan E serta prebiotik Inulin untuk menjaga daya tahan tubuh dan pencernaan si Kecil.

Frisian Flag 123/456 rasa cokelat mengandung Protein, Kalsium dan Vitamin D3 untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang si Kecil.

Kata Ahli

Kata Ahli

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Dr Andika Novalina | Ahli Nutrisi Anak

Kata Ibu dan Balita

Kata Ibu dan Balita

Frisian Flag susu kesukaan kk Bara dari usia 14 Bulan pakai Frisian Flag 123 skr usianya udah 4 Tahun pakai Frisian Flag 456.

Frisian Flag ada 3 rasa yaitu Vanilla, Madu dan Cokelat. Waktu itu aku nanya "kaka, susunya mau rasa apa?" trs dia bilang "mau Cokelat" ... Looh... Biasanya aku beliin yg Vanilla / Madu, tiba² mau Cokelat, ywd deh turutin aja 😄

Eh, ternyata dia malah suka banget 🙀, malah jadi rasa favoritenya. Terus dia suka minta lagi, jd nambah porsi minum susunya sejak pakai Frisian Flag yg rasa Cokelat🤭. Setiap belanja, pasti mintanya Frisian Flag 456 rasa cokelat.

Makasih loh Frisian Flag selalu menemani dalam tumbuh kembang anakku.

Chienadya

Kata Ibu dan Balita

kk Ghina termasuk si anak 'milkmonster', takkan terpisahkan dgn yg namanya susu . Pernah 1x mengonsumsi susu pertumbuhan tetapi kok pencernaannya bermasalah ya, hhmm

Sampai akhirnya aku mendapat rekomendasi dari teman utk mengonsumsi Frisian flag rasa coklat, aku beli yg Tahap 456 daaan kk Ghina APPROVED!!! 😍pencernaannya pun amaaan👏 .

Febyantaari

Gratis Rainbow Bowl Teman123

Setiap pembelian Frisian Flag 123/456 PRIMANUTRI rasa coklat di Borma, Tiptop & Naga Swalayan.*


*S&K Berlaku, dan selama persediaan masih ada.

Frisian Flag 123/456 PRIMANUTRI rasa coklat juga bisa didapatkan di online marketplace: