Masuk / Daftar

Pencarian Anak 123

Menangkan dana pendidikan puluhan juta rupiah dan jadi bintang iklan susu pertumbuhan Frisian Flag!

Periode kompetisi: 6 November 2017 - 14 Januari 2018.
INFO LEBIH LANJUT

Hadiah

  • Pemenang 1 Uang tunai Rp10 juta
    & jadi bintang iklan
    Frisian Flag
    Pemenang 2 Uang tunai Rp7 juta
    Pemenang 3 Uang tunai Rp5 juta
  • Voucher belanja
    masing-masing Rp1 Juta

    Uang tunai sebesar
    Rp3 Juta

Caranya Mudah

Rekam video si Kecil mengikuti GERAK 123
(Ibu bisa download lagunya di sini)

Upload ke halaman fanpage Facebook Ibu & Balita, lalu mention 3 (tiga) teman Ibu dalam caption videonya

Kirim biodata lengkap Ibu dan si Kecil beserta bukti pembelian FF Jelajah/ FF Karya melalui fitur Inbox di Facebook Ibu & Balita.

Tonton Videonya Di Bawah Ini!

Dasar gerakan pada Gerak 123 adalah menari, melempar, melompat,
bergerak menyilang garis tengah tubuh, serta menggerakkan lengan dan
kaki secara beraturan dan berulang mengikuti irama. Gerakan ini akan membantu
merangsang pertumbuhan tulang sehingga menjadi kuat dan tinggi.

Dr. Michael Triangto, SpKO,
Pencipta Gerak 123.

Baca lebih lanjut tentang manfaat Gerak 123 di artikel ini.

Syarat & Ketentuan

Program ini diselenggarakan oleh PT. FRISIAN FLAG INDONESIA, berkantor di Jalan Raya Bogor KM.5 Jakarta 13760, Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Peserta yang terlibat dan mengikuti Program “Pencarian Anak 123” (untuk selanjutnya disebut “Program”) dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju untuk patuh dan taat terhadap semua Syarat & Ketentuan yang berlaku sebagaimana tercantum di bawah ini, termasuk seluruh perubahannya jika ada. Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal yang terkait Program ini bersifat final.

PERSYARATAN PESERTA

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia.
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)/SIM/Paspor yang masih berlaku.
  3. Merupakan konsumen akhir, yaitu pembeli produk untuk dikonsumsi sendiri dan bukan untuk diperjualbelikan kembali.
  4. Usia anak minimal 1 tahun per tanggal 6 November 2017, dan maksimal usia 7 tahun per tanggal 15 Januari 2018.
  1. Program "Pencarian Anak 123" berlangsung pada 6 November 2017-14 Januari 2018 (“Periode Program”).
  2. Ajak si Kecil mengikuti gerakan di video Gerak 123. Ibu dan si Kecil bisa menyaksikan video Gerak 123 di sini dan mengunduh/download lagunya di sini .
  3. Rekam si Kecil mengikuti/memeragakan Gerak 123. Ibu diperbolehkan menggunakan alat perekam apapun, seperti smartphone, kamera digital, maupun yang lainnya.
  4. Video dapat dilakukan oleh perseorangan atau grup.
  5. Unggah/upload video si Kecil mengikuti Gerak 123 ke halaman fanpage Facebook Ibu & Balita, lalu mention 3 (tiga) akun Facebook teman Ibu dalam caption videonya.
  6. Kirim biodata lengkap Ibu dan si Kecil sesuai kartu identitas yang berlaku melalui fitur Inbox di fanpage Facebook Ibu & Balita dengan Subject mencantumkan #Gerak123. Biodata lengkap terdiri dari nama lengkap Ibu, nama lengkap dan umur si Kecil, nomor telepon yang masih aktif dan dapat dihubungi, dan alamat.
  7. Penyelenggara berhak untuk tidak memilih pemenang di dalam suatu periode jika seluruh video yang diunggah tidak memiliki kualitas yang bagus. Video berkualitas bagus yang dimaksud oleh penyelenggara adalah video yang gambarnya jelas, fokus/tidak buram, tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap, tidak backlight, memiliki audio yang terdengar jelas, serta memiliki resolusi yang cukup (minimal 240p)
  8. Biodata lengkap yang dikirim wajib disertai bukti foto struk pembelian produk Frisian Flag Jelajah/Frisian Flag Karya dari toko hypermarket/supermarket/mini market (bukan nota tulis) dengan varian dan ukuran apa saja selama Periode Program berlangsung.
  9. Video tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi.
  10. Pihak Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian akibat kesalahan data yang dimasukkan oleh peserta.
  1. Nama pemenang akan diumumkan paling lambat 18 Januari 2018, melalui fitur Inbox pada halaman fanpage Facebook Ibu & Balita. Perubahan tanggal pengumuman dapat dilakukan menyesuaikan keputusan Penyelenggara.
  2. Pemenang akan dihubungi melalui telepon untuk proses verifikasi. Pastikan nomor telepon yang telah Ibu sertakan dalam biodata di awal Program aktif dan bisa dihubungi.
  3. Hadiah Program "Pencarian Anak 123" adalah sebagai berikut:

    Hadiah dan Pemenang Dua Mingguan

    1. Selama 10 (sepuluh) minggu periode Program, Penyelenggara akan memilih 3 (tiga) orang pemenang setiap dua minggu sekali.
    2. Total Pemenang Dua Mingguan adalah 15 (lima belas) orang, dengan rincian sebagai berikut:
      • 3 (tiga) orang pemenang pada periode 6-19 November 2017
      • 3 (tiga) orang pemenang pada periode 20 November-3 Desember 2017
      • 3 (tiga) orang pemenang pada periode 4-17 Desember 2017
      • 3 (tiga) orang pemenang pada periode 18-31 Desember 2017
      • 3 (tiga) orang pemenang pada periode 1-14 Januari 2018
    3. Setiap Pemenang Dua Mingguan berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1.000.000,- (satu juta rupiah).
  4. Hadiah dan Pemenang Utama

    1. 15 (lima belas) orang Pemenang Dua Mingguan yang telah terpilih akan berkompetisi kembali dalam babak final untuk mencari Pemenang Utama.
    2. Dalam babak final ini, 15 (lima belas) Pemenang Dua Mingguan wajib membuat kembali video Gerak 123 dan mengunggahnya ke halaman fanpage Facebook Ibu & Balita.
    3. Video Gerak 123 tersebut merupakan versi rekaman terbaru dan berbeda dengan video yang pernah diunggah sebelumnya oleh Pemenang Dua Mingguan.
    4. Peserta diperbolehkan mengenakan kostum atau menambahkan hal menarik lainnya di video Gerak 123 terbaru. Semakin menarik dan kreatif video Gerak 123 tersebut, semakin besar kesempatan peserta untuk memenangkan hadiah utama.
    5. 3 (tiga) orang Pemenang Utama berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:
      • Pemenang 1 (satu): uang tunai sebesar Rp10.000.- (sepuluh juta rupiah) dan menjadi bintang iklan Frisian Flag.
      • Pemenang 2 (dua): uang tunai sebesar Rp7.000.000,- (tujuh juta rupiah).
      • Pemenang 3 (tiga): uang tunai sebesar Rp5.000.000,- (lima juta rupiah).
  5. Hadiah dan Pemenang Favorit

    1. Penyelenggara akan menetapkan 1 (satu) orang Pemenang Favorit.
    2. Pemenang Favorit berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp3.000.000,- (tiga juta rupiah).
    3. Pemenang Favorit dipilih berdasarkan likes terbanyak di fanpage Facebook Ibu & Balita selama Periode Program.
    4. 1 (satu) like dihitung sebagai 1 (satu) vote. Vote hanya dihitung dari setiap likes pada video Gerak 123 yang sudah diunggah di fanpage Facebook Ibu & Balita, bukan di akun Facebook pribadi Ibu.
    5. Peserta boleh membagikan videonya melalui fitur Share untuk mendapatkan likes sebanyak mungkin.
    6. Pemilihan Pemenang Favorit tidak berlaku pagi peserta yang terpilih menjadi 3 (tiga) Pemenang Utama.
    7. Jika salah satu atau ketiga Pemenang Utama mendapatkan likes terbanyak, Pemenang Favorit akan dipilih dari voting terbanyak selain ketiga Pemenang Utama tersebut.
  6. Pemenang Dua Mingguan dan Pemenang Utama oleh Penyelenggara dipilih berdasarkan kriteria sebagai berikut:
    • Kualitas dan kreativitas gerakan Gerak 123 si Kecil dalam video yang diunggah di halaman fanpage Facebook Ibu & Balita.
    • Bukti pembelian produk Frisian Flag Jelajah/Frisian Flag Karya dengan varian rasa dan ukuran apa saja selama Periode Program. Semakin banyak bukti pembelian yang disertakan, semakin besar kesempatan untuk menjadi pemenang.
  7. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan produk lain dari pihak Penyelenggara.
  8. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan kepada pihak lain.
  9. PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan waktu tiba hadiah setelah dikirimkan kepada Pemenang.
  10. Keputusan yang dibuat oleh Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Penyelenggara tidak menerima segala bentuk korespondensi yang berkaitan atau bertujuan untuk mempertanyakan keputusan Penyelenggara.
  1. PT. Frisian Flag Indonesia berhak mengubah Syarat & Ketentuan ini setiap saat tanpa pemberitahuan sebelumnya. Perubahan Syarat & Ketentuan bisa dilihat melalui halaman Syarat & Ketentuan di situs www.ibudanbalita.com.
  2. Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT. Frisian Flag Indonesia, biro iklan, supplier, agensi, dan pihak ketiga dalam segala bentuk yang membantu berlangsungnya Program.
  3. Panitia berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi peserta, kandidat pemenang, maupun pemenang yang dianggap curang, menipu, menyesatkan, atau melanggar ketentuan pada Syarat & Ketentuan tanpa pemberitahuan apa pun dan berhak mengganti maupun tidak mengganti dengan calon pemenang lainnya.
  4. Para Pemenang diwajibkan memberikan informasi kepada PT. Frisian Flag Indonesia jika memenangkan kompetisi serupa atau menjadi model iklan dari perusahaan merek susu lain. PT. Frisian Flag Indonesia berhak mendiskualifikasi kandidat pemenang maupun pemenang yang pernah atau sedang terikat kontrak dan/atau pernah menjadi bintang iklan produsen susu selain PT. Frisian Flag Indonesia dalam kurun waktu yang bersamaan.
  5. Penyelenggara berhak sepenuhnya membatalkan Program ini, memperpendek atau memperpanjang Periode Program, menunda Periode Program, menunda pengumuman pemenang, atau mengubah Syarat & Ketentuan jika keadaan memaksa (force majeure).
  6. Jika karena alasan apa pun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak mengubah hadiah yang telah dijanjikan dengan hadiah yang senilai.
  7. Semua materi video dan informasi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program ini akan disimpan dan sepenuhnya menjadi milik PT. Frisian Flag Indonesia. Penyelenggara berhak menggunakan materi dan informasi tersebut sesuai kepentingan Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada kontes yang dilakukan oleh Penyelenggara dengan maupun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap peserta Program setuju jika data yang masuk akan disimpan dan akan digunakan untuk kepentingan Program oleh pihak Penyelenggara. Pihak Penyelenggara berhak mempublikasikan nama dan keterangan pemenang untuk keperluan komunikasi atau promosi berkenaan dengan Program ini di berbagai media baik cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.
  8. Peserta dengan ini membebaskan PT. Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak-pihak lainnya.
  9. Hati-hati penipuan. Program ini tidak dipungut biaya apa pun.
  10. Untuk keterangan lebih lanjut, Ibu bisa menghubungi pihak Ibu & Balita melalui nomor telepon (021) 2995 7499 dan/atau e-mail ibudanbalita@frieslandcampina.com.