Tempat baby spa dan pemilihannya untuk si buah hati memang membutuhkan kejelian. Tempat baby spa haruslah bersih, aman dan nyaman untuk si kecil. Bingung memilih tempat baby spa yang cocok bagi buah hati Anda? Simak tipsnya berikut ini.

1. Memiliki izin usaha

Baby spa harus memiliki izin usaha dari pemerintah dan bahan-bahan perawatan kulit bayi yang digunakan haruslah memiliki legalitas dari badan yang berwenang, termasuk para terapisnya.Saat Anda mengunjungi tempat baby spa, mintalah mereka untuk memperlihatkan surat izin usahanya. Jika tidak diberikan, carilah tempat baby spa yang lain.

2. Tenaga ahli/terapis profesional

Pilihlah tempat baby spa yang memiliki tenaga ahli atau terapis yang berpengalaman berlatar pendidikan keperawatan dan berpengetahuan serta memiliki skill yang baik mengenai perawatan bayi.Tersedianya tenaga ahli akan berujung pada pelayanan yang memuaskan.

3. Produk spa terjamin kualitasnya

Pilihlah produk baby spa yang benar-benar terjamin kualitasnya untuk kesehatan kulit bayi. Karena bayi masih sangat sensitif, jadi Anda perlu berhati-hati memilih produk kesehatannya.

4. Fasilitas dan ruangan spa yang aman dan nyaman

Pilihlah tempat baby spa yang menawarkan fasilitas terbaik untuk si kecil. Biasanya hal ini terlihat dari desain dan bersihnya ruangan tanpa mengesampingkan faktor pelayanannya. Ruangan yang di desain semenarik mungkin membuat si kecil nyaman berlama-lama di tempat tersebut. Pastikan fasilitas baby spa tersebut aman bagi si kecil, mulai dari arena renang, penggunaan air yang higienis, hingga perlengkapan spa lainnya, seperti karpet, sofa, meja spa hingga mainan anak yang digunakan.

Perhatikan tips memilih tempat baby spa di atas agar si kecil benar-benar dapat merasakan manfaat baby spa. Manjakan buah hati Anda di tempat baby spa yang terpercaya dan terjamin kualitasnya. Fasilitas dan ruangan yang aman dan nyaman serta ditangani langsung oleh tenaga ahli profesional, Anda tidak perlu lagi khawatir akan pelayanannya.

sumber:www.melindahospital.com