Menurut orang Jawa, saat hamil makan udang adalah pantangan keras. dengan alasan khawatir kalo keluarnya sulit.... benar gak bunda? pernahkah bunda mengalami larangan tersebut?
Padahal Bunda,,,, kandungan gizi yang terdapat dalam udang sangat bagus buat pembentukan kecerdasan/perkembangan otak janin (khusus bagi bunda yang tidak alergi), mengkonsumsi kacang hijau dan susu ibu hamil juga bagus,,, dan yang terpenting 4 sehat 5 sempurna pastinya :)
di saat bunda hamil, janganlah terus di hinggapi perasaan takut, cemas, was-was..dlb...... karena itu akan mempengaruhi pada janin.....dimasa hamil usahakan rilex, sabar, jangan mudah marah dan melakukan hal2 yang positif... bunda harus ingat "Jika kita percaya akan sst keyakinan/kepercayaan, maka sst itu akan terwujut" dan sebaliknya bunda "Jika kita tidak percaya, maka semua tak akan pernah terwujut"
Salam kenal Bunda semua, Semoga bunda yang lagi hamil nantinya bisa menjalani prosesi kehamilan yang lancar dan dikaruniai anak yang sehat, cerdas, sholeh & sholikhah bunda :) Aminn
"