GOJI beri, juga dikenal sebagai wolf berry, salah satu buah yang ditemukan berlimpah di Cina dan Tibet. Bukan hanya sekedar buah yang bisa dinikmati sebagai campuran minuman, goji beri juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Goji beri adalah gudang antioksidan. Kekayaan antioksidan yang dimiliki goji beri membantu tubuh melawan radikal bebas, sehingga pada akhirnya akan mencegah sel dari kehancuran. Manfaat lainnya, antioksidan yang dimiliki goji beri juga memainkan peranan penting dalam mencegah penuaan dini. Manfaat lain, goji beri dikenal memiliki beberapa 11 nutrisi penting dan sekitar 22 kandungan mineral. Buah beri yang satu ini juga sarat dengan 6 vitamin esensial dan 18 asam amino. Mereka juga merupakan sumber yang kaya asam lemak esensial, karotenoid dan fenol lain dengan kekayaan antioksidan.

Buah berwarna merah ini juga kaya dengan vitamin A. Kandungan retinoid dalam vitamin A telah terbukti efektif melawan penuaan. Baik untuk kesehatan otak. Goji beri telah dikenal untuk meningkatkan fungsi otak dan juga tampaknya memiliki efek pencegahan dari penyakit degeneratif seperti Alzheimer.(Magforwomen/*/OL-06)