Share Like
Simpan

Setelah sukses diadakan di Yogyakarta dan Surabaya pada awal Juli lalu, Smart Parents Conference (SPC) 2010 akhirnya hadir di Jakarta! Acara yang sudah ditunggu para orangtua ini akan diadakan di Jakarta Convention Centre pada 31 Juli – 1 Agustus 2010, mulai pukul 08.30 – 17.00.

SPC 2010 Jakarta akan diisi dengan workshop dan seminar menarik yang bisa membantu Bunda untuk semakin mengoptimalkan potensi si kecil, terutama yang masih menginjak usia balita. Dengan harga tiket masuk Rp. 50.000 untuk seminar dan Rp. 100.000 untuk workshop, Bunda tidak hanya akan mendapatkan informasi berguna untuk si kecil, tapi juga akan mendapatkan goody bag, seminar kit, sertifikat, snack, Frisian Flag 123/ 456 300gr, dan kupon door prize. Menarik kan, Bunda?

Minggu lalu ada beberapa Bunda yang beruntung memenangkan tiket seminar SPC 2010 Jakarta melalui quiz Twitter yang diadakan Ibu dan Balita. Para pemenang adalah mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar sambil menyertakan nama dua sahabatnya yang (tentu saja) mempunyai account Twitter. Inilah keenam Bunda yang beruntung:

  1. Ibu Winda Agustine (@aishwind), memenangkan tiket Seminar “Cara Cerdas Menjawab Pertanyaan Anak Soal Seks” dengan pembicara Sanny B. Hermawan, Psi.
  2. Ibu Leni W (@missichaa), memenangkan tiket Seminar “ Membentuk Anak Berkarakter Positif Dengan Pola Asuh Tepat” dengan pembicara Dr. Seto Mulyadi, Psi. (Kak Seto).
  3. Ibu Pritha Prasetyo (@pinkq), memenangkan tiket Seminar “ Cerdas Saja Tidak Cukup! Bekali Anak Dengan Lifeskills” dengan pembicara Prof. Dr. Arief Rahman, M.Pd.
  4. Ibu Dini Andriani (@bunda3pzh), memenangkan tiket Seminar “ Optimalkan Potensi Jenius Anak Dengan Mindmapping” dengan pembicara Ir. Drs. Djohan Yoga, Msc, Mot, BLI. Ed.
  5. Ibu Stefanny (@stefannyf), memenangkan tiket Seminar “ Menggali Potensi Anak Sejak Dini Dengan Sidik Jari” dengan pembicara Irene F. Mongkar.
  6. Ibu Drg. Dian Yunita ( @diancheryl), memenangkan tiket Seminar “Menjadi Orangtua Bijak Di Era Digital” dengan pembicara Agus Faizal (Communication Consultant – Sahabat Anak).

Masing-masing pemenang tidak hanya mendapatkan 1 tiket, tetapi 3 tiket sekaligus! Jadi, Bunda bisa datang ke SPC 2010 dengan ditemani dua sahabatnya, asyik kan?

SPC 2010 tidak hanya akan diisi oleh workshop dan seminar saja lho, tetapi juga akan dimeriahkan oleh Smart Kidzone, Kidz Theatre dan akan dihibur oleh host seperti Novita Angie, Arletta Danisworo, dan Teddy Andika. Acara ini tidak hanya akan membuat para orangtua semakin pintar, tapi Bunda juga bisa mendapatkan hiburan bahkan door prize, lho!! Waaah, seru banget yah! Ayo ajak sahabat-sahabat Bunda lainnya untuk bersama-sama mengikuti Smart Parents Conference 2010 di Jakarta! Sampai ketemu disana ya, Bunda!