Share Like
Simpan

Kita semua ingin buah hati kita tumbuh dengan sehat dan kuat. Apa saja nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan tubuhnya? Selama beberapa minggu ini kita sudah mempelajari tentang nutrisi penting bagi otak balita. Sekarang, mari kita lebih mendalami lagi tentang nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh balita agar ia dapat tumbuh sehat dan kuat. Salah satunya adalah protein.


Protein adalah nutrisi yang sangat penting yang dibutuhkan setiap sel dalam tubuh anak untuk pertumbuhan atau perbaikan. Selain itu, antibody yang melindungi mereka dari penyakit, enzim yang dibutuhkan untuk pencernaan dan metabolisme, dan juga hormon seperti insulin semuanya adalah protein. Jaringan penyambung yang terbuat dari protein membentuk matriks tulang; kromoprotein adalah kombinasi dari protein dan pigmen yang membentuk hemoglobin; keratin, juga tipe protein yang lain, digunakan tubuh untuk menguatkan rambut dan kuku. Neurotransmitter yang mengantarkan pesan-pesan ke otak terbuat dari asam amino yang terbuat dari protein.

Tubuh manusia membutuhkan 20 asam amino yang berbeda untuk membangun semua protein yang dibutuhkannya. Dari 20 ini, 11 bisa dibuat di dalam tubuh, tetapi 9 yang lainnya, yang disebut asam amino penting, harus didapatkan dari makanan. Kekurangan protein dapat menyebabkan pertumbuhan yang lambat dan cacat mental, edema, anemia, daya tahan tubuh yang lemah dan abnormalitas dalam metabolisme.
Frisian Flag 123 telah diciptakan khusus untuk memastikan balita Anda mendapatkan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan otaknya. Frisian Flag 123 mengandung nutrisi penting untuk otak yaitu Tyrosine dan Tryptophan (T+T), DHA, AA, Sialic Acid atau SA dan sphingomyelin. Selain itu, Frisian Flag 123 juga mengandung berbagai macam vitamin, mineral dan protein untuk menjaga pertumbuhan dan kesehatan tubuhnya.
Karena itu, jadilah orang tua cerdas dan berikan balita Anda Frisian Flag 123 setiap hari sehingga ia dapat tumbuh cerdas, sehat dan kuat. Kami memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda, kini giliran Anda untuk melakukan yang sama.