Share Like
Simpan

Halo Bunda! Buat Bunda yang ketinggalan acara Sidik Jari Cerdas Frisian Flag 2011 tanggal 26 Februari lalu, Ibu dan Balita punya cerita serunya nih Bun!

Sidik Jari Cerdas 2011 yang diadakan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara sudah diramaikan oleh anak-anak TK & PAUD Jabodetabek sejak pukul 9 pagi lho. Dengan semangat, anak-anak ini dianalisis sidik jarinya dengan ditemani Ayah Bunda-nya. Senangnya banyak Ayah dan Bunda yang berpartisipasi di acara ini! Artinya, makin banyak orang tua yang peduli dengan gaya asuh si kecil sejak dini. Selain si kecil bisa dianalisis gaya belajar, soft skills, exploration style, & potensi bakatnya, ternyata kali ini para Bunda yang datang juga bisa dianalisis sidik jarinya untuk mengetahui gaya asuh ibu. Seru kan, Bunda?


Ternyata, acara hari itu nggak cuma analisis sidik jari juga lho! Banyak juga hiburan lain persembahan Frisian Flag 123/ 456 yang menambah keceriaan di hari Sabtu ini. Ada penampilan dari Elfa’s Singer Choir, Operet Negeri Dongeng, Tarian anak dan yang paling seru, ada penghargaan dari Guinness World Records! Lewat acara ini, Frisian Flag Indonesia berhasil memecahkan rekor dunia untuk analisis sidik jari terbanyak dalam 1 hari dengan peserta usia 1-6 tahun, yaitu sebanyak 3108 peserta! Wah, pasti bangga sekali ya bisa jadi bagian dalam penghargaan ini!

Klik di sini Bunda untuk melihat foto-foto selama acara diselenggarakan.


Untuk Bunda yang tinggal di luar Jakarta, jangan khawatir karena Sidik Jari Cerdas juga akan datang ke kota Anda! Terus ikuti berita hangat kami di www.ibudanbalita.com untuk info lebih lanjut. Sampai berjumpa di acara Frisian Flag Indonesia selanjutnya, Bunda!