Whatsapp Share Like
Simpan

Senang ya, Bu, melihat si Kecil tumbuh menjadi anak yang cepat tangkap dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu, selain memberikan susu perkembangan otak anak untuk memenuhi kebutuhan nutrisinya, saya juga rutin memberinya stimulasi. Nah, mengingat usia si Kecil masih sangat dini, potensi kecerdasan yang si Kecil tunjukkan tentunya masih terbilang sederhana. Apa sajakah itu? Yuk, simak bersama, Bu!

1. Senang Bertanya

Memasuki usia dua tahun, mungkin Ibu menyadari bahwa si Kecil mulai sering bertanya soal banyak hal yang ada di sekitarnya. Meski sering kali pertanyaan si Kecil membuat Ibu kewalahan, sebenarnya ini menandakan bahwa ia tergolong sebagai anak yang pintar, lho! Perlu Ibu mengerti bahwa anak yang cepat tangkap umumnya memiliki rasa ingin tahu tinggi, sehingga ia membutuhkan penjelasan cukup rinci tentang sesuatu. Itu sebabnya, semangat terus menjawab pertanyaan si Kecil agar perkembangan kecerdasannya dapat berjalan optimal ya, Bu.

2. Daya Ingatnya Kuat

Apakah si Kecil mudah mengingat lagu dan cerita yang ia dengar? Wah, ini tanda yang sangat baik, Bu. Dari artikel tumbuh kembang anak yang saya baca, umumnya kemampuan si Kecil mengingat terbentuk secara sempurna ketika ia memasuki usia tujuh tahun. Nah, jika daya ingat anak sudah mulai terbentuk sebelum usia tersebut, ini berarti memori si Kecil bekerja dengan baik dan membantunya tumbuh menjadi anak yang cepat tangkap, Bu.

3. Mampu Berargumentasi

Saya ingin berbagi cerita nih, Bu. Sejak lancar berbicara, si Kecil senang sekali berargumentasi ketika dilarang. Awalnya saya sempat khawatir ia tumbuh menjadi anak yang keras kepala. Namun, setelah saya cari tahu, ternyata anak cepat tangkap memang senang mengemukakan pendapat. Itu sebabnya, sekarang saya selalu memberi alasan jelas ketika melarang si Kecil melakukan sesuatu. Tidak hanya itu, saya juga mencoba untuk tidak terbawa emosi dan mencoba mendengar pendapat si Kecil.

4. Senang Mengamati

Beberapa waktu lalu saya sempat mendapati si Kecil mengamati saya ketika sedang sikat gigi. Lalu, beberapa hari berikutnya, saya kaget melihat si Kecil sudah bisa sikat gigi sendiri tanpa perlu saya ajarkan. Sangat menggemaskan ya, Bu! Menurut Dr. Deboran L. Ruf, dokter spesialis pendidikan anak asal Amerika Serikat, anak yang cerdas umumnya senang belajar dengan cara mengamati lingkungan sekitarnya.

Apakah si Kecil memperlihatkan ciri-ciri di atas? Wah, selamat ya, Bu! Ayo terus dukung proses perkembangan otak si Kecil dengan memenuhi asupan nutrisi hariannya. Salah satunya dengan memberikan 2-3 gelas susu perkembangan otak anak Frisian Flag 123 PRIMANUTRI sehari.

Frisian Flag 123 PRIMANUTRI diperkaya kombinasi minyak ikan, Omega-3 (ALA), Omega-6 (LA), Zat Besi, Serat Inulin, serta tinggi Vitamin A, C, E, D3, Seng, Selenium, dan Kalsium. Ibu juga bisa memastikan bahwa hanya Frisian Flag 123 PRIMANUTRI yang mencantumkan Asam Sialat dan Sphingomyelin pada label nutrisi kemasannya. Asam Sialat dan Sphingomyelin merupakan nutrisi yang membantu mengoptimalkan proses penyerapan informasi dan perkembangan memori si Kecil.

Tersedia dalam varian rasa madu, vanilla, dan cokelat yang lezat, Frisian Flag 123 PRIMANUTRI bantu penuhi nutrisi si Kecil dan mendukungnya menjadi anak yang cepat tangkap, aktif bergerak, dan tumbuh sesuai usianya. Apalagi, menurut penelitian yang dilakukan Frisian Flag pada tahun 2017-2018, terbukti bahwa 9 dari 10 Ibu menyatakan anaknya menyukasi rasa susu pertumbuhan ini. Semangat terus mendidik si Kecil, Bu!