Share Like
Simpan

Kita semua ingin buah hati kita tumbuh dengan cerdas. Apa saja nutrisi yang dibutuhkan untuk perkembangan otaknya? Tentunya kita sudah menyadari bahwa DHA sangat dibutuhkan oleh otak balita untuk membantu kecerdasannya. Sekarang mari kita lebih dalami lagi fungsi AA atau Arachidonic Acid untuk perkembangan otak.
AA atau Arachidonic Acid adalah asam lemak tidak bersaturasi dengan nama kimia C20H32O2 yang ditemukan di dalam lemak hewan yang penting untuk nutrisi anak dan merupakan prekursor dalam biosintesa sebagian prostaglandis. AA merupakan bagian dari asam lemak Omega-6, dan AA terdapat di dalam fosfolipid dari membran sel tubuh, terutama di dalam otak.

AA merupakan komponen penting dari sel otak, dan selain itu AA juga dapat membantu dalam pembekuan darah. Penambahan DHA tanpa kombinasi AA aatu DHA dan AA dengan rasio yang tidak tepat tidak memberikan hasil yang optimall bagi pertumbuhan dan perkembangan otak.

Kadar DHA dan AA dalam asupan nutrisi anak dengan rasio 1:1 sampai 1:2 akan memberikan manfaat optimal bagi perkembangan kecerdasan, ketajaman penglihatan dan perkembangan fisik.
Frisian Flag 456 telah diciptakan khusus untuk memastikan balita Anda mendapatkan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk pertumbuhan dan perkembangan otak dan tubuhnya. Frisian Flag 456 mengandung nutrisi penting untuk otak yaitu Tyrosine dan Tryptophan (T+T), DHA, AA, Sialic Acid atau SA dan sphingomyelin. Selain itu, Frisian Flag 456 juga mengandung berbagai macam Vitamin, mineral dan juga kalsium untuk menjaga pertumbuhan dan kesehatan tubuhnya.

Karena itu, jadilah orang tua cerdas dan berikan balita Anda Frisian Flag 456 setiap hari sehingga ia dapat tumbuh cerdas, sehat dan kuat. Kami memberikan yang terbaik untuk keluarga Anda, kini giliran Anda untuk melakukan yang sama.