Hai Bunda, daftar disini

Vitry Bunda

Vitry Bunda

Umum

Setelah Melahirkan, Belum Haid Lagi

Setelah melahirkan 9 bulan lalu, sampai sekarang saya belum haid. Selain itu, saya mengalami keputihan yang menyebabkan daerah vagina gatal. Apakah keputihan ini Karena saya belum haid? Hingga kini saya masih menyusui.

Komentar
2 Komentar
SUSI LOWATI
SUSI LOWATI -

salam kenal bunda

Sri Handayani
Sri Handayani -

coba d bun konsultasikan ke dokter, kalau dulu saya setelah nifas saya ikut KB suntik yg 3Bln sekali (kt dokter biar nggak mengganggu Asi) memang benar asinya sih normal, tapi saya hanya haid sekali, trus 2bulan kesananya nggak haid, pai wajah saya rusak (jerawatan), trus sy balik ke dokter lg, kata dokter darah kotornya/hormon kita keluar melalui jerawat itu.
Nah setelah itu saya nggak mau suntik2 lagi harus 3bln kemudian saya datang lagi, saya nggak datang jadi hanya suntik 1kali itu aja.
Memasuki bulan ke 4,5,6 dst saya juga nggak haid tapi saya juga nggak KB, yg keluar hanya keputihan yang banyak tapi tidak bau dan tidak gatal.lalu saya kembali lagi ke dokter untuk tes darah, ternyata dalam darah saya masih ada obat KB (suntik yang lalu), dan keputihan itu adalah hormon saya, dan 1thn kemudian dari waktu terakhir saya suntik , saya baru dapat haid.
jadi coba ibu konsultasikan ke dokter, apakah Ibu sekarang pakai alat kontrasepsi, itupun bisa mempengaruhi haid juga loch.