Hai Bunda, daftar disini

Ayu Muhyidin

Ayu Muhyidin

Umum

Obat Batuk Pilek"tradisional" buat baby 6 bulan

Share dunk bun obat batuk pilek buat baby 6 bulan.....

Komentar
9 Komentar
Linda Farida
Linda Farida -

klo anaku saya kasih air dari pohon lengkuas, potong ujung pohon lengkuas yg msh menancap ditanah bungkus atas pohonya dengan plastik dan diikat dan dikasih pemberat sehingga pohonya agak turun sehingga airnya bisa menetes kedalam plastik., dilakukan pada sore hari dibiarkan semalaman dan pada paginya diambil airnya. alhamdulillah anak saya sembuh dari batuknya.

Ana Murdiana Budiyono
Ana Murdiana Budiyono -

klo masih ASI...digenjot aja bun ASInya...moga cepet sembuh ya...klo anakku tak kasih copal bun...kayak vicks gitu...didadanya...biar dadanya selalu hangat...

Oktavianita Wulandari
Oktavianita Wulandari -

salam kenal bunda.... ada beberapa cara tradisional :
1. selama bunda menyusui, beri si kecil ASI sesering mungkin, karena dapat membatu mengeluarkan riak si kecil.
2. menggunakan jeruk nipis yang di kukus, ambil perasan jeruk nipisnya dengan di campur kecap manis. di minum pagi dan sore. dosisnya 2,5 cc
3. kukusan bunga dari blimbing sayur, yang di campur dengan gula batu.
smoga bermanfaat ya bunda....

Nur Rohmah
Nur Rohmah -

menurut pengalaman, jamu kencur bisa ngobati batuk dan pilek sih bun,

Triana Anggraeni
Triana Anggraeni -

iya nee lg bingung obat batuk buat bayi 6 bulan apa yah?
rata2 koq pake madu pdhal kan madu gak boleh dikasih untuk anak di bawah 1 tahun :( jd bingung nee

bu @trijana wati : pake gula batu boleh kah bu?

Fitria Nurul Imsani
Fitria Nurul Imsani -

kl msh ASI, bisa bundanya yg minum. air parutan kencur 1sdm+madu, pagi sore. smg cpt sembuh ya!

Siti Rohani
Siti Rohani -

kalau anakku da tanda2 flu, batuk, pilek tak kasih minum larutan............. aq sih ndak tau gimana prosesnya, tp anakqu ndak panas/ demam dan kembai sehat

SUTARI ASKAR
SUTARI ASKAR -

kalo adik tifa kencur di parut dikasih madu . tp dikit aja ( 2-3 tetes) bunda pagi dan sore

Trijana Wati
Trijana Wati -

kl anakku dulu cuma aku kasih belimbing sayur + bunganya + gula batu aku kukus ambil airnya di minumkan dikit2