Whatsapp Share

Dalam tumbuh kembang anak di usia 7 tahun, Ibu harus memperhatikan asupan makanan maupun susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun. Anak akan lebih aktif dalam bermain dan belajar. Pada dasarnya, kehidupan anak-anak sehari harinya sangatlah dinamis dan penuh dengan aktivitas yang dapat membantu tumbuh kembangnya. Untuk menemani aktivitasnya, anak-anak butuh nutrisi yang cukup agar mereka tetap aktif dalam bermain dan belajar untuk tumbuh kembangnya.

Walaupun Ibu sudah memberikan makanan utama dan susu formula sebanyak 3 kali sehari, anak-anak tetap membutuhkan cemilan sehat untuk menjaga staminanya. Memberikan cemilan yang sehat seperti susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun sangat penting dalam membantu memberikan nutrisi sehari-hari. Dalam memberikan susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun sangatlah penting, salah satu susu yang bisa anak-anak minum sebagai cemilan di sela aktivitasnya adalah susu siap minum Frisian Flag Junio.

Susu Junio hadir sebagai susu kemasan siap minum yang sangat sehat untuk anak -anak. Frisian Flag Junio juga hadir sebagai susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun yang sangat tepat untuk menemani aktivitas anak Ibu. Susu Junio dengan Nutribrain menjadi satu satunya susu UHT dengan Omega 3 dan 6 untuk mengoptimalkan fungsi otak dan meningkatkan kecerdasan anak Ibu. Tidak hanya itu, Susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun, Frisian Flag Junio yang tersedia dalam ukuran 110 ml adalah susu UHT yang diformulasikan khusus untuk anak dengan kandungan 9 Vitamin (Vitamin A, D, B1&B2, B3, B6, B12) dan diperkaya dengan 6 Mineral (Kalsium, Fosfor, Magnesium, Iodium, Zink dan Selenium) membantu tumbuh kembang anak serta memenuhi asupan nutrisinya setiap hari.

Semakin berkembangnya zaman dan segala perubahan di dalamnya, tumbuh kembang seorang anak pada zaman sekarang tentunya berbeda dengan Ibu sebagai orang tua. Kebutuhan psikologis maupun nutrisi untuk tumbuh kembang anak-pun sangat berbeda. Maka dari itu Ibu harus cermat dalam memilih cemilan seperti susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun. Kebutuhan nutrisi yang terpenuhi dengan cukup sangat berperan penting dalam pembentukan otak anak.

Susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun, namun juga direkomendasikan untuk si Kecil karena nutrisinya yang baik untuk kecerdasan otak, dapat dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun. Frisian Flag Junio hadir dengan empat varian rasa yaitu, rasa stroberi, rasa coklat, rasa pisang dan plain milk. Rasa-rasa tersebut hadir dengan pertimbangan sebagai rasa yang sangat disukai anak-anak. Rasa pisang hadir karena pisang merupakan salah satu makanan pendamping asi pertama yang anak -anak makan. Varian rasa dari susu Frisian Flag Junio juga tidak menggunakan tambahan gula, hal ini dikarenakan agar anak merasakan rasa manis alami dari varian rasa yang tersedia. Sebagai salah satu susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun Frisian Flag Junio memenuhi kebutuhan nutrisi dan dapat meningkatkan kecerdasan otak anak. Susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun, Frisian Flag Junio juga dipercaya secara efisien dapat mengoptimalkan fisik anak dan unggul dalam kehidupan dinamis anak-anak.

Menjadikan susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun, Frisian Flag Junio yang siap minum sebagai cemilan anak di sela waktu makan utamanya sangat membantu anak dalam menjaga kebutuhan energinya. Dalam pernyataanya, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, Andrew F. Saputro. Menyatakan, “Untuk membantu anak meraih minat dan potensi terbaik mereka, penting bagi orang tua untuk menempatkan diri sebagai pembimbing dan pendukung yang membantu menstimulasi proses eksplorasi minat anak. Nutrisi makro dan mikro yang terkandung dalam Frisian Flag Junio berperan penting dalam mendukung pertumbuhan, aktivitas harian dan proses eksplorasi anak. Kehadiran produk ini sekaligus menjadi wujud komitmen FFI yang mengusung visi ‘Nourishing by Nature’ melalui ketersediaan gizi berkualitas bagi keluarga Indonesia. Kami percaya, dengan terus memberikan asupan nutrisi berkualitas, membuka kesempatan bagi anak untuk tumbuh dengan minat yang berbeda, serta menanamkan nilai-nilai penting dan mendasar pada anak sejak dini – generasi ini akan tumbuh menjadi generasi yang berkualitas, kompetitif dan siap menghadapi berbagai peluang dan tantangan yang akan mereka hadapi di masa datang.

Konsumsi minimal 2 kotak Frisian Flag Junio dalam sehari untuk mengisi waktu jeda antara sarapan dan makan siang, serta makan siang dan malam untuk mendukung kurang lebih 6% asupan protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari si Kecil dalam kemasan praktis yang siap dikonsumsi dalam semua aktivitas, baik di dalam maupun luar ruangan. Jadi, jangan lupa berikan Frisian Flag Junio yang tersedia dalam empat varian rasa yaitu Rasa Stroberi, Rasa Coklat, Rasa Pisang dan Plain Milk agar si Kecil selalu #CerdasCeria setiap hari.

Pilihan Cemilan Untuk Anak

Jika Ibu ingin memberikan cemilan lainnya, Ibu tetap bisa menggunakan susu Junio sebagai tambahan bahan di dalamnya. Contohnya jika Ibu ingin membuat Cheesecake Kukus atau Puding susu. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya menambahkan susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun sangatlah penting. Dengan varian rasa plain milk, Ibu bisa menggunakannya untuk membuat resep cemilan lainnya. Pentingnya susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun, Ibu harus kreatif dalam membuat cemilan sehat untuknya.

Dengan rasa manis yang alami, anak-anak tidak akan merasa mual dengan rasa yang ditimbulkan dari susu Frisian Flag Junio. Sebagai pelopor susu nutribrain pertama, Frisian Flag Junio siap untuk menjadi susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun yang dapat dikonsumsi mulai dari usia setahun. Jadi tunggu apa lagi? Segera beralih untuk memberikan cemilan sehat untuk anak Ibu dengan susu untuk kecerdasan otak anak usia 7 tahun Frisian Flag Junio.