Pisang Ambon dan Madu. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus. Tambahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk rata. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit, cuci bersih dengan air dingin.

Kulit jeruk dan susu. Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering dan giling hingga jadi bubuk. Campur susu mentah dengan bubuk jeruk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada wajah dan leher sesering mungkin.

Yogurt, tomat dan oatmeal. Tambahkan masing-masing satu sendok yogurt, jus tomat dan satu sendok teh oatmeal dan oleskan pada wajah. Oatmeal bertindak sebagai exfoliator yang menghaluskan kulit kasar dan jus tomat mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Sementara yoghurt
melembabkan kulit.

Susu, lemon dan madu. Campur satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu dan setengah sendok teh minyak almond. Oleskan ramuan ini ke wajah Anda selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air dingin agar kulit halus dan bersih.

Jeruk Nipis dan Bengkuang. Haluskan bengkuang sampai rata. Diamkan sejenak kemudian campurkan dengan jeruk nipis 1 buah. Oleskan rata ke wajah anda setiap hari secara rutin