putri saya bernama nafeeza regina, berusia 8 bulan tanggal 12 maret 2011 kemarin
menurut ibu saya perkembangan putri saya ini cepat, umur 2 1/2 bulan putri saya sudah belajar mengangkat kepalanya, saya dan suami berusaha membantu dengan menyokong badannya bila dia ingin mengangkat kepalanya, kemudian umur tiga bulan sudah tengkurep badan, hanya saja setelah bisa tengkurep putri saya tidak mau tengkurep lagi, dia meminta duduk tiap kali berpegangan pada saya,
usia tujuh bulan kurang putri saya selalu berdiri tiap kali berpegangan pada saya dan minta di tetah (jalan tapi dipegangi)
kemudian anak saya tertular pilek dari saya jadi saya bawa ke bidan umi hadijati (bidang yang membantu persalinan saya), saya cerita kalo putri saya sudah minta di tetah, saya terkejut waktu bu umi melarang saya menuruti kemauan putri saya itu, katanya nanti perkembangan kekuatan kaki putri saya akan kurang.
pertanyaannya adalah :
1. apakah usia 8 bulan bayi menang tidak boleh di tetah?
2. normalkah perkembangan putri saya karena di usia 8 bulan ini mulai belajar tengkurep dan belajar mengangkat bokongnya untuk merangkak?
3. putri saya tidak mau minum susu formula, hanya mau asi padahal saya bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 13.30. tapi putri saya doyan pada buburnya hanya tidak mau minum susu formulanya padahal saya pulang kerja siang sekali. apakah tidak masalah jika putri saya baru menyusu setelah jam pulang kantor saya?
mohon jawabannya.
terima kasih