Ternyata betul, coba komplen di Twitter @FrsianFlagID, baru dijawab mengenai hal tersebut :
"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini program poin hanya bisa dilakukan melalui SMS. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Layanan Ibu dan Balita di 021-2856 2015. Terima kasih"
15 December 2020, 12:22 PM
8 July 2020, 00:17 AM
Ingin diskusi seputar kehamilan, kesehatan, dan tumbuh kembang si Kecil? Yuk, klik di sini:
Buat Diskusi Baru5 May 2020, 18:22 PM
Yang punya twitter dan facebook tolong ikut diramaikan viralkan!!
Percuma sih kalau kita cuma oceh disini ga akan didengar sama manajemennya...
https://twitter.com/ibudanbalita
#pointfrisianflaghilang
23 April 2020, 17:12 PM
Padahal dari bulan januari sudah 1540 kemudian ada kerusakan sistem hingga maret yg mana saya tabung poin lg dan jadinya poin saya hanya 240 dan skrg saya tabung poin lg hanya jadinya 90.
Kok semua poin saya hangus padahal belum sempat tukar poin.
Enggak enak nih frisian flag melakukan kecurangan dgn menghanguskan poin saya padahal sistem poin frisian flag yg bermasalah jadinya pelanggan yg mengalami kerugian.
18 April 2020, 08:27 AM