Ternyata betul, coba komplen di Twitter @FrsianFlagID, baru dijawab mengenai hal tersebut :
"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini program poin hanya bisa dilakukan melalui SMS. Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Layanan Ibu dan Balita di 021-2856 2015. Terima kasih"
Bunda bunda sekalian mari sy mengajak agar masalah ini di ramaikan di semua medsos milik frisian flag...agar dibaca dan diketahui oleh pihak manajemennya...
Yang punya twitter dan facebook tolong ikut diramaikan viralkan!!
Percuma sih kalau kita cuma oceh disini ga akan didengar sama manajemennya...
https://twitter.com/ibudanbalita
#pointfrisianflaghilang
Kok poin saya hangus semuanya ya???
Padahal dari bulan januari sudah 1540 kemudian ada kerusakan sistem hingga maret yg mana saya tabung poin lg dan jadinya poin saya hanya 240 dan skrg saya tabung poin lg hanya jadinya 90.
Kok semua poin saya hangus padahal belum sempat tukar poin.
Enggak enak nih frisian flag melakukan kecurangan dgn menghanguskan poin saya padahal sistem poin frisian flag yg bermasalah jadinya pelanggan yg mengalami kerugian.
mengenai tabung poin infonya bisa masukkan kode maksimal 6 kali, tetapi ini baru dimasukkin 3 kali saja sudah tidak bisa tabung poin lagi , mohon pencerahaannya? apakah ada batas maksimal poin dalam 1 bulan?
Sudah punya nomor anggota tapi lupa nomornya? Cek nomor anggota Ibu dengan cara:
Kirim SMS ke 0811 860 8111/ 0817 660 811 dengan format:
FF#NOMOR#Nomor HP yang terdaftar di Ibu & Balita
Contoh: FF#NOMOR#08137869021
Keuntungan Menjadi Anggota Ibu&Balita
Dengan menjadi anggota Ibu&Balita, Ibu bisa mendapat keuntungan seperti: informasi terbaru mengenai kehamilan sampai tahap pertumbuhan si Kecil, kesempatan tanya jawab dengan pakar-pakar kami, dan berbincang dengan ibu-ibu lain tentang dunia si Kecil.
Selain itu, Ibu juga bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti program poin dan hadiah Ibu&Balita.
Untuk info lebih lanjut, silakan buka halaman ini.
Pemberian ASI merupakan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat. Pemberian ASI eksklusif selama enam bulan merupakan cara optimal untuk memberi makan kepada bayi. Setelah itu bayi harus menerima makanan pelengkap dengan terus menyusu hingga dua tahun atau lebih.
Nutrisi ibu yang baik membantu mempertahankan persediaan dan kualitas ASI yang memadai.
Pengenalan pemberian susu botol secara tidak benar, sebagian atau seluruhnya, atau makanan dan minuman pelengkap lainnya dapat memberikan dampak negatif pada proses menyusui, yang mungkin tidak dapat dipulihkan lagi.
Konsultasikan dengan dokter Anda dan pertimbangkan implikasi sosial dan finansial sebelum memutuskan untuk menggunakan pengganti ASI atau jika Anda mengalami kesulitan dalam menyusui.
Ikuti petunjuk penggunaan, persiapan dan penyimpanan pengganti ASI atau makanan dan minuman komplementer lainnya dengan hati-hati karena penggunaan yang tidak tepat atau tidak diperlukan dapat menimbulkan bahaya terhadap kesehatan.
4 Tahun Yang Lalu
5 Tahun Yang Lalu
Ingin diskusi seputar kehamilan, kesehatan, dan tumbuh kembang si Kecil? Yuk, klik di sini:
Buat Diskusi Baru5 Tahun Yang Lalu
Yang punya twitter dan facebook tolong ikut diramaikan viralkan!!
Percuma sih kalau kita cuma oceh disini ga akan didengar sama manajemennya...
https://twitter.com/ibudanbalita
#pointfrisianflaghilang
5 Tahun Yang Lalu
Padahal dari bulan januari sudah 1540 kemudian ada kerusakan sistem hingga maret yg mana saya tabung poin lg dan jadinya poin saya hanya 240 dan skrg saya tabung poin lg hanya jadinya 90.
Kok semua poin saya hangus padahal belum sempat tukar poin.
Enggak enak nih frisian flag melakukan kecurangan dgn menghanguskan poin saya padahal sistem poin frisian flag yg bermasalah jadinya pelanggan yg mengalami kerugian.
5 Tahun Yang Lalu