ibuku sayang, aku mau cerita sama Ibu, tp ceritanya pake surat ya...khan Ibu sibuk, capek, pulang sudah malam...kalo aku banyak ngomong nanti Ibu marah kayak kemarin, aku jadi takut dan nangis.. Kalo pake surat Ibu bisa baca sambil tiduran bacanya. Bu, boleh ngga aku minta ganti mba ? Mba jum suka galak...kalo aku ngga mau makan, piringnya suka dibanting depan aku..kalo siang aku disuruh tidur, aku ngga boleh main, pdhl mba kerjanya cuma nonton TV aja... Bukannya kata Ibu mba itu untuk temenin aku main ? Aku pernah liat mba lg ngobrol saman tukang roti di teras rumah...pdhl kata Ibu ngga boleh ada tukang tukang yg msk rumah khan ? Kalo aku bilang gitu sama mba, mba marah bgt dan kalo aku ngadu ke Ibu, mba mau berhenti kerja...kalau mbak berhenti kerja nanti ibu repot ya..nanti ibu gak bisa kerja ya? Nanti gak ada yg jagain aku deh? Mbak gak diganti gak apa2 deh tapi ibu bilang mbak jangan galak sama aku.

Ibu, mulai tahun ini, ulang tahunku Ibu gak usah beli hadiah lagi, trus ibu gak usah beli baju mahal... uangnya ibu tabung aja, lagian mainan dan bajuku udah banyak, lebih enak main sama ibu koq...udah dulu ya bu aku ngantuk.. love you mom!

====== kadang uang mengalahkan semua demi dalih memenuhi kebutuhan hidup...taukah Bunda, saat kita pensiun, meninggal, perusahaan memiliki ratusan, bahkan ribuan orang untuk menggantikan kita.. Tapi sadarlah kita, tidak ada satupun yang bisa menggantikan kita di hati, pikiran, dan ingatan ANAK kita tercinta dirumah... Saat waktu sudah berlalu kita tidak punya daya untuk membalikan waktu kembali. Dimana anak sedang membutuhkan kita untuk bermanja-manja. Anak adalah milik terindah yang kita punya.



Semoga menginspirasi...