1. Stroberi
Stroberi adalah makanan alami untuk memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang dapat mengikis dan menghapus noda pada permukaan gigi.

2. Apel
Apel mengandung dua manfaat dalam membantu memutihkan gigi. Manfaat pertama, proses menggigit apel yang keras dan renyah bisa memudarkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Selain itu, menggigit apel juga merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang mengubah warna gigi. Manfaat kedua, apel mengandung asam malat yang bertindak sebagai bahan alami untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel
Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Wortel memiliki kandungan yang dapat menghilangkan plak gigi yang keras selama proses pengunyahan.

4. Lemon atau air jeruk nipis
Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam dan soda kue yang dibuat campuran seperti pasta. Kemudian gosokkan campuran pada gigi selama 10 hingga 15 menit. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu.

Selalu bilas dan sikatlah gigi Anda dengan benar setelah menggunakan jus lemon pada gigi. Kandungan asam sitrat yang tinggi pada lemon dapat menyebabkan kerapuhan enamel gigi