Pagi admin, mohon bantuannya donk. Kmrn saya tabung poin tiba-tiba saya mendapatkan sms tabung poin yg saya lakukan tdk bisa diproses. Dan saya mencoba sms untuk mengetahui kode anggota saya dan mendapat sms no hp tdk terdaftar , mohon bantuannya admin, nmr anggota saya YusintaKharisma0201H053. Terima Kasih
Bagaimana cara mengganti no hp baru jika no hp yg di pakai hilang
<p></p><p>Untuk pengajuan perubahan no HP yang terdaftar di Ibu & Balita, silahkan Ibu kirimkan email ke <a href="mailto:ibudanbalita@frieslandcampina.com">ibudanbalita@frieslandcampina.com</a> / Inbox FB dengan subject perubahan no HP, dengan menyertakan data-data:</p>
<p>No HP Lama :</p>
<p>No HP terbaru :</p>
<p>Nama lengkap Ibu :</p>
<p>Tanggal lahir Ibu :</p>
<p>Nama lengkap si Kecil :</p>
<p>Tanggal lahir si Kecil :</p>
<p>Alamat Email :</p>
<p>Alamat lengkap saat ini (termasuk nama jalan, kecamatan, kota/kabupaten) :</p>
<p>Username Facebook Ibu :</p>
<p>Produk Frisian Flag yang digunakan :</p>
<p>Konsumsi susu dalam satu bulan (berapa kotak) :</p>
<p>Kemasan Frisian Flag yang digunakan (gram) :</p>
<p>Alasan Ibu memilih Frisian Flag :</p>
<p> </p>
<p>*Jika Ibu memiliki anak lebih dari satu (1) yang menggunakan Frisian Flag, mohon informasikan kepada kami agar kami tambahkan dalam system. Atau Ibu dapat menghubungi Layanan Ibu & Balita di 021-29957499.</p>
<p></p><p>Untuk pengajuan perubahan no HP yang terdaftar di Ibu & Balita, silahkan Ibu kirimkan email ke <a href="mailto:ibudanbalita@frieslandcampina.com">ibudanbalita@frieslandcampina.com</a> / Inbox FB dengan subject perubahan no HP, dengan menyertakan data-data:
</p>
<p>No HP Lama :
</p>
<p>No HP terbaru :
</p>
<p>Nama lengkap Ibu :
</p>
<p>Tanggal lahir Ibu :
</p>
<p>Nama lengkap si Kecil :
</p>
<p>Tanggal lahir si Kecil :
</p>
<p>Alamat Email :
</p>
<p>Alamat lengkap saat ini (termasuk nama jalan, kecamatan, kota/kabupaten) :
</p>
<p>Username Facebook Ibu :
</p>
<p>Produk Frisian Flag yang digunakan :
</p>
<p>Konsumsi susu dalam satu bulan (berapa kotak) :
</p>
<p>Kemasan Frisian Flag yang digunakan (gram) :
</p>
<p>Alasan Ibu memilih Frisian Flag :
</p>
<p>
</p>
<p>*Jika Ibu memiliki anak lebih dari satu (1) yang menggunakan Frisian Flag, mohon informasikan kepada kami agar kami tambahkan dalam system.
Atau Ibu dapat menghubungi Layanan Ibu & Balita di 021-29957499.</p>
Ingin diskusi seputar kehamilan, kesehatan, dan tumbuh kembang si Kecil? Yuk, klik di sini:
Pagi Admin, saya sdh tlpn ke Call Center dan sudah diselesaikan masalah ini, terima kasih ya
Hi Ibu Anggi, terima kasih atas perhatiannya terhadap program Ibu dan Balita. Kami sangat senang dapat membantu Ibu, apabila nantinya ditemukan masalah lagi Ibu dapat menghubungi kami. Terima kasih
Sudah punya nomor anggota tapi lupa nomornya? Cek nomor anggota Ibu dengan cara:
Kirim SMS ke 0811 860 8111/ 0817 660 811 dengan format:
FF#NOMOR#Nomor HP yang terdaftar di Ibu & Balita
Contoh: FF#NOMOR#08137869021
Keuntungan Menjadi Anggota Ibu&Balita
Dengan menjadi anggota Ibu&Balita, Ibu bisa mendapat keuntungan seperti: informasi terbaru mengenai kehamilan sampai tahap pertumbuhan si Kecil, kesempatan tanya jawab dengan pakar-pakar kami, dan berbincang dengan ibu-ibu lain tentang dunia si Kecil.
Selain itu, Ibu juga bisa memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan mengikuti program poin dan hadiah Ibu&Balita.
Untuk info lebih lanjut, silakan buka halaman ini.
Pemberian ASI merupakan nutrisi terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan bayi yang sehat. Pemberian ASI eksklusif selama enam bulan merupakan cara optimal untuk memberi makan kepada bayi. Setelah itu bayi harus menerima makanan pelengkap dengan terus menyusu hingga dua tahun atau lebih.
Nutrisi ibu yang baik membantu mempertahankan persediaan dan kualitas ASI yang memadai.
Pengenalan pemberian susu botol secara tidak benar, sebagian atau seluruhnya, atau makanan dan minuman pelengkap lainnya dapat memberikan dampak negatif pada proses menyusui, yang mungkin tidak dapat dipulihkan lagi.
Konsultasikan dengan dokter Anda dan pertimbangkan implikasi sosial dan finansial sebelum memutuskan untuk menggunakan pengganti ASI atau jika Anda mengalami kesulitan dalam menyusui.
Ikuti petunjuk penggunaan, persiapan dan penyimpanan pengganti ASI atau makanan dan minuman komplementer lainnya dengan hati-hati karena penggunaan yang tidak tepat atau tidak diperlukan dapat menimbulkan bahaya terhadap kesehatan.
14 August 2017, 15:54 PM
Kata :
Bagaimana cara mengganti no hp baru jika no hp yg di pakai hilang<p>No HP Lama :</p>
<p>No HP terbaru :</p>
<p>Nama lengkap Ibu :</p>
<p>Tanggal lahir Ibu :</p>
<p>Nama lengkap si Kecil :</p>
<p>Tanggal lahir si Kecil :</p>
<p>Alamat Email :</p>
<p>Alamat lengkap saat ini (termasuk nama jalan, kecamatan, kota/kabupaten) :</p>
<p>Username Facebook Ibu :</p>
<p>Produk Frisian Flag yang digunakan :</p>
<p>Konsumsi susu dalam satu bulan (berapa kotak) :</p>
<p>Kemasan Frisian Flag yang digunakan (gram) :</p>
<p>Alasan Ibu memilih Frisian Flag :</p>
<p> </p>
<p>*Jika Ibu memiliki anak lebih dari satu (1) yang menggunakan Frisian Flag, mohon informasikan kepada kami agar kami tambahkan dalam system. Atau Ibu dapat menghubungi Layanan Ibu & Balita di 021-29957499.</p>
4 August 2017, 17:46 PM
Kata :
Bagaimana cara mengganti no hp?</p>
<p>No HP Lama :
</p>
<p>No HP terbaru :
</p>
<p>Nama lengkap Ibu :
</p>
<p>Tanggal lahir Ibu :
</p>
<p>Nama lengkap si Kecil :
</p>
<p>Tanggal lahir si Kecil :
</p>
<p>Alamat Email :
</p>
<p>Alamat lengkap saat ini (termasuk nama jalan, kecamatan, kota/kabupaten) :
</p>
<p>Username Facebook Ibu :
</p>
<p>Produk Frisian Flag yang digunakan :
</p>
<p>Konsumsi susu dalam satu bulan (berapa kotak) :
</p>
<p>Kemasan Frisian Flag yang digunakan (gram) :
</p>
<p>Alasan Ibu memilih Frisian Flag :
</p>
<p>
</p>
<p>*Jika Ibu memiliki anak lebih dari satu (1) yang menggunakan Frisian Flag, mohon informasikan kepada kami agar kami tambahkan dalam system.
Atau Ibu dapat menghubungi Layanan Ibu & Balita di 021-29957499.</p>
Ingin diskusi seputar kehamilan, kesehatan, dan tumbuh kembang si Kecil? Yuk, klik di sini:
Buat Diskusi Baru4 August 2017, 11:19 AM
2 May 2017, 12:05 PM
23 February 2017, 17:10 PM
Kata :
Pagi Admin, saya sdh tlpn ke Call Center dan sudah diselesaikan masalah ini, terima kasih ya