Bagi Anda para wanita memang tidak sangat di sarankan minum anggur merah secara berlebihan atau terlalu banyak, dan itu memang tidak baik bagi siapa pun terutama di negeri kita yang berhawa/bersuhu panas ini. Namun anggur merah akan berguna jika Anda tidak minumnya terlalu banyak.

Sejumlah penelitian ditemukan bahwa para peminum minuman anggur cenderung untuk memiliki angka rata-rata rendah untuk terkena penyakit jantung dibandingkan dengan yang tidak. Tapi di sini saya tidak akan membahas manfaat angur merah secara detail, tapi akan di khususkan bagi anda para wanita. Ada beberapa manfaat minum anggur merah untuk Anda.

1) Anggur merah membuat kulit Anda lebih muda, yaitu sejenis anti penuaan.
2) Anggur merah membantu Anda untuk tidur lebih baik.
3) Anggur merah membantu melancarkan pencernaan atau membuat perut lebih sehat, mencegah sembelit.
4) Anggur merah meningkatkan nafsu makan, jika Anda para wanita makan lebih banyak dan sehat tentu lebih baik.
5) Anggur merah membantu kurangi Inflamasi dalam pembuluh darah.
6) Anggur merah membuat Anda lebih kuat. sejenis efek tonik(yaitu efek yang memacu dan memperkuat semua sistem dan organ).
7) Anggur merah juga dapat membantu mengurangi berat badan Anda, misalnya anggur kering atau sering di sebut kismis, dengan 525 kalori per liter, semua dikonsumsi dalam waktu 4 jam.
8) Anggur merah membantu mengeliminasi garam sodium dan air dari dalam tubuh, mencegah peradangan, seperti pada pankreatitis, misalnya. Mengembangkan organ-organ tertentu melalui mekanisme edema jaringan tertentu.
9) Anggur merah membantu melawan bakteri, efek serangan kuman atau bakterisidal.
10) Anggur merah membantu Anda untuk mencegah kanker payudara.

Memang kedengarannya cukup "Waw"/sangat baik, manfaat dari minum anggur merah ini. Tapi saya berharap pada keluarga Indonesia yang cinta sehat semoga informasi ini bermanfaat dan berguna bagi kita semua. Setiap orang memang punya cara tersendiri dalam merawat dan menjaga kesehatannya. Jadi, Anda para wanita agar meminta saran dokter terlebih dahulu sebelum mencoba meminum anggur merah ini. Terimakasih.