Banyak cara untuk mengatasi kerontokan rambut. Selain menggunakan tonik,ternyata bawang putih juga bisa jadi solusi.

Hal ini disebabkan oleh kandungan sulfur pada bawang putih. Sulfur yang terdapat pada bawang putih dipercaya dapat menyuburkan rambut.

Seperti yang dikutip medic magic,sebuah teori mengatakan bahwa jumlah sulfur yang cukup pada rambut akan meregenerasi folikel rambut. Regenerasi ini efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut kembali.

Oleh sebab itu,penambahan ekstrak bawang putih dalam shampo bisa membantu untuk menjaga rambut untuk tetap kuat,mencegah kerusakan dan kerontokan rambut. Bagi mereka dengan rambut kering atau kulit kepala gatal,shampo dengan tambahan bawang putih juga memberikan solusi untuk gejala menjengkelkan tersebut.

Selain dicampurkan dalam shampo,Anda juga bisa melakukan perawatan sebelum tidur dengan bawang putih. Potong satu siung bawang putih menjadi dua,lalu gosokkan pada kulit kepala dan rambut. Tunggu selama satu jam kemudian pijat kulit kepala dengan minyak zaitun.

Dengan rajin melakukan perawatan tersebut,rambut akan lebih bervolume. Lakukanlah perawatan satu atau dua kali seminggu.