Ayah.....bunda tersayang........
tahun ajaran baru sekolah baru saja dimulai. wajah-wajah sumringah menyambut hari pertama sekolah terpancar di mana-mana. bukan cuman anaknya,orantuanyapun demikian. baju baru,tas baru, sepatu baru tentu dengan semangat yang luar biasa.
sekolah tempat untuk belajar, tapi belajar bukan hanya di sekolah. anak-anakpun belajar dari lingkungannya. belajar sudah dimulai sejak anak-anak dilahirkan, bahkan mungkin sejak dalam kandungan. Belajar baru akan berakhir ketika hidup ini juga selesai. hidup adalah belajar, belajar untuk hidup.
orangtua adalah pelindung, yang menaungi anak dari teriknya panas matahari dan kucuran air ketika hujan, semuanya untuk buah hati tercinta. anak-anak belajar dari orangtuanya tentang kehidupan. tanggung jawab orang tua adalah menjadi teman yang menghantarkan putra-putri tercinta untuk menjadi dirinya sendiri dan menemukan jalan bagi kehidupannya kelak. namun, tanpa disadari anak-anakpun menjadi teman bagi orangtuanya untuk belajar tentang makna kehidupan. bukankah, kita belajar menjadi sabar, ikhlas tanpa pamrih, mencintai dengan tulus, dari mereka???Selamat belajar anak-anakku, Jangan pernah berhenti belajar AYAH BUNDA ku.....