dampak buruk atau efek samping obat tidur,
Pil tidur Kebanyakan "sedatif hipnotik." Itu kelas tertentu dari obat yang digunakan untuk menginduksi dan / atau mempertahankan tidur. Sedatif hipnotik termasuk benzodiazepin, barbiturat, dan hipnotik.

Benzodiazepin seperti Xanax, Valium, Ativan, dan Librium adalah obat anti-kecemasan. obat tersebut juga meningkatkan rasa kantuk dan membantu tidur orang. Sementara obat-obatan ini mungkin berguna jangka pendek, semua benzodiazepin berpotensi adiktif.

Barbiturat, obat lain di kelas sedatif-hipnotik, menekan sistem saraf pusat dan dapat menyebabkan sedasi. Barbiturat pendek atau long-acting diresepkan sebagai obat penenang atau obat tidur. Tapi lebih sering obat hipnosis terbatas untuk digunakan sebagai anestesi.

Baru obat membantu mengurangi waktu yang diperlukan untuk tertidur. Ini tidur-merangsang obat, termasuk Lunesta, Sonata, dan Ambien, dikatakan non-kebiasaan membentuk. Mereka bekerja cepat untuk meningkatkan rasa kantuk dan tidur. Rozerem bertindak berbeda dari obat tidur lain dan tidak membentuk kebiasaan. Halcion adalah obat sedatif-hipnotik tua yang sebagian besar telah digantikan oleh obat-obatan baru.
Apa Efek Samping dari Sleeping Pills?

Pil tidur memiliki efek samping seperti kebanyakan obat kimia. Anda tidak akan tahu, meskipun, apakah Anda akan mengalami efek samping dengan obat tidur tertentu sampai Anda mencobanya.

Dokter Anda mungkin dapat mengingatkan Anda untuk kemungkinan efek samping jika Anda memiliki asma atau kondisi kesehatan lainnya. Pil tidur membuat Anda bernapas lebih lambat dan kurang mendalam. Itu bisa berbahaya untuk orang dengan masalah paru-paru yang tidak terkendali seperti asma atau COPD.

Efek samping yang umum dari pil tidur resep seperti Lunesta, Sonata, Ambien, Rozerem, dan Halcion mungkin termasuk:

* Membakar atau kesemutan di tangan, lengan, kaki, atau kaki
* Perubahan nafsu makan
* Sembelit
* Diare
* Kesulitan menjaga keseimbangan
* Pusing
* Mengantuk
* Kering mulut atau tenggorokan
* Gas
* Sakit kepala
* Heartburn
* Perut nyeri atau nyeri
* Tak terkendali gemetar dari bagian tubuh
* Unusual mimpi
* Kelemahan

Sangat penting untuk menyadari efek samping pil tidur sedini mungkin sehingga Anda dapat menghentikan obat dan hubungi dokter Anda segera untuk menghindari masalah kesehatan yang lebih serius.

Apakah Ada Efek Samping Pil Tidur yang Lebih Complex?

Beberapa pil tidur memiliki efek samping yang berbahaya, termasuk parasomnia. Parasomnia adalah perilaku dan tindakan di mana Anda memiliki kontrol, mirip sleepwalking. Selama parasomnia, Anda sedang tidur dan tidak menyadari apa yang terjadi.

Parasomnia dengan pil tidur adalah perilaku tidur yang kompleks dan mungkin termasuk makan tidur, membuat panggilan telepon, atau berhubungan seks ketika dalam keadaan tidur. Tidur mengemudi, yang mengemudi sementara tidak sepenuhnya terjaga, merupakan pil tidur efek samping yang serius. Meskipun jarang terjadi, parasomnia sulit untuk mendeteksi setelah obat berlaku.

Pada bulan Maret 2007, FDA meminta agar semua produsen farmasi sedatif-hipnotik produk obat memperkuat label produk untuk menyertakan bahasa kuat mengenai potensi risiko mengambil pil tidur. Karena perilaku tidur yang kompleks lebih mungkin terjadi jika Anda meningkatkan dosis pil tidur, mengambil hanya apa yang diresepkan dokter - tidak lebih.