Japanishe Kristallalgen merupakan sejenis tumbuhan alga yang berbentuk kristal-kristal gel berwarna putih. Sesuai dengan namanya, para peneliti Jepang telah meneliti dan menemukan khasiat dari jenis alga ini untuk tubuh manusia. Dalam tubuh manusia terdapat sel pembunuh yang berfungsi untuk membunuh sel-sel kanker. Dengan mengkonsumsi Japanishe Kristallalgen, aktivitas sistem kekebalan sel pembunuh tersebut meningkat menjadi dua kali lipat.

Alga ini dapat tumbuh dengan cepat dan sangat mudah untuk dikembang-biakkan. Biasanya alga ini dapat diperoleh dari teman ke teman. Pengembang-biakan alga ini dilakukan dalam wadah yang terbuat dari bahan plastik atau gelas/kaca. Sangat tidak disarankan menggunakan wadah dari bahan logam/metal, karena akan menimbulkan reaksi kimia dari sifatnya yang asam.

Japanishe Kristallalgen sangat mudah dikembang-biakkan dan sangat ekonomis. Walaupun begitu alga ini sangat besar khasiatnya bagi kesehatan tubuh manusia bila dikonsumsi secara teratur sesuai dengan anjuran ukuran penggunaannya.

Lalu bagaimana cara memelihara Japanishe Kristallalgen (selanjutnya sebut saja alga) ini?

Dari percobaan dan sebenarnya lebih kepada keingintahuan saja untuk mengembangbiakkan alga ini,maka untuk pemeliharaannya tidaklah sulit,seperti di jelaskan dibawah ini.

1. Pertama, siapkan 5 sendok alga ke dalam wadah yang terbuat dari plastik atau gelas/kaca dan tambahkan dua sendok teh gula pasir. Cucilah 3 buah kismis dengan air bersih yang tidak mengandung sulphur.
2. Alga, gula, dan kismis yang telah dimasukkan dalam wadah tersebut diberi air matang atau air kemasan sebanyak satu liter dan didiamkan semalaman.
3. Keesokan harinya, air dalam wadah tersebut dituang (atau diambil dengan sendok sayur yang bukan terbuat dari logam atau metal) ke dalam botol plastik dengan menggunakan corong dan saringan plastik agar kristal alganya tidak ikut masuk ke dalam botol plastik.
4. Kristal-kristal alga beserta 3 buah kismis yang tersaring tadi bisa dicuci bersih, begitu juga dengan wadahnya harus di cuci bersih juga.
5. Kembalikan (masukkan) lagi alga dan kismis yang kemarin, lalu tambahkan 2 senduk teh gula pasir kemudian beri air matang atau air kemasan lagi sebanyak satu liter dan tambahkan sedikit air alga yang sudah siap untuk diminum (air kemarin). Kemudian simpan lagi semalaman dan begitu seterusnya.
6. Air yang telah dituang ke dalam botol tadi sudah siap untuk diminum sebagai obat, tambahkan gula bila perlu untuk menghilangkan rasa kecutnya.
7. Kismis diganti seminggu sekali.
8. Tanpa gula pasir dan kismis serta pemakaian wadah logam/metal dapat membuat alganya mati.

Manfaat Japanishe Kristallalgen.
Manfaat dan khasiat Japanishe Kristallalgen yang terpenting adalah untuk penyembuhan penderita gangguan jantung, tekanan darah tinggi, gangguan ginjal, gangguan penyakit dalam, dan masalah syaraf. Alga ini secara nyata juga dapat mencegah penyebaran sel-sel kanker karena alga ini dapat memberikan reaksi pada sel-sel pembunuh kanker yang sejatinya telah ada dalam tubuh manusia sehingga meningkat menjadi dua kali lipat.

Setelah sembuh, apa yang harus dilakukan dengan alganya?

Bila pengobatan terhadap gangguan-gangguan kesehatan telah berhasil dilakukan, alga ini tetap dapat dipelihara.

Jika Anda sudah tidak mau meminumnya lagi, air alga tersebut dapat dibuang atau bisa juga untuk air cuci muka. Jika sudah tidak mau merawatnya, sebaiknya diberikan kepada orang lain yang lebih membutuhkan.

Japanishe Kristallalgen cepat berkembangbiak dan bisa dibagi-bagikan kepada orang lain yang membutuhkannya.

Ukuran penggunaan Japanishe Kristallalgen untuk penyembuhan.

Ukuran penggunaan Japanishe Kristallalgen adalah sebagai berikut:

1. Untuk penderita gangguan syaraf dapat mengkonsumsi 1 liter per hari.
2. Untuk penderita abcess dalam maag dapat mengkonsumsi 1 liter per hari (abcess dalam maag hilang dalam 2 minggu).
3. Untuk penderita asma dan bronchitis dapat mengkonsumsi 1 liter per hari (untuk asma butuh waktu agak lama).
4. Kurang darah/masalah sel-sel darah dapat mengkonsumsi 1 liter per hari (2 liter untuk yang sudah parah).
5. Masalah kulit/eksim : 0,5 liter/hari oleskan langsung alga-nya, lalu keringkan, muka dan tangan dicuci dengan air. Dalam waktu 1-2 minggu eksim sembuh. Juga untuk yang sudah parah.
6. Jika diminum tiap hari sebanyak 1 liter maka dapat menormalkan tekanan darah tinggi.
7. Kemungkinan dipergunakan juga untuk penyakit syaraf, benjolan-benjolan di dalam tubuh bronchitis, samtlichen sideroblasten (kelme), serangan jantung, empedu, lever, infeksi ginjal, sakit kuning, penyakit usus, buang-buang air, susah buang air besar, kurang darah, penyakit luar dan eksim.

Nah, itulah salah satu tumbuhan obat yang digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit. Semoga bermanfaat.
^_^’ SENYUM SALAM SEMANGAT SAHABAT ^_^’