Temukan kunci awet muda agar Anda terbebas dari belenggu kekhawatiran, dan bersinarlah!
1. Bahagia
Orang yang berbahagia akan terlihat lebih awet muda dibandingkan yang tidak bahagia. Perasaan bahagia hanya ias didapat apabila Anda berdamai dengan diri Anda sendiri. Syukuri apa yang Anda miliki saat ini dan percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi pada saat ini adalah tes untuk membuat diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik.
2. Pelajari Sesuatu yang Baru
Mempelajari sesuatu yang baru akan membuat Anda menjadi bergairah dan hidup. Keluarlah dari rutinitas dan pelajari sesuatu yang baru seperti belajar bahasa asing atau membuat aksesori. Anda ias belajar sendiri di rumah dengan bantuan buku-buku!
3. Berpikir Positif
Stress yang Anda alami setiap hari akan membuat Anda menjadi lebih tua. Ketika Anda berkernyit, kerutan akan muncul di wajah Anda lebih cepat. Berpikirlah positif dan banyak tersenyum. Seringkali apa yang ada di pikiran kita jauh lebih buruk daripada apa yang terjadi sebenarnya!
4. Tanpa Beban
Lakukan semua hal dengan maksimal, namun ketika Anda melakukan kesalahan, jangan menyalahkan diri sendiri terlalu keras. Kesalahan adalah hal yang manusiawi, yang terpenting adalah bagaimana menghindari kesalahan itu terulang kembali. Jadilah pribadi yang tanpa beban agar jiwa Anda bahagia sehingga membuat penampilan menjadi segar!
5. Tidur Cukup
Kurang tidur adalah musuh terbesar Anda. Mata Anda akan berkantung, kulit tidak bercahaya dan wajah berkerut. Tidurlah dengan cukup dan berkualitas. Ketika tidur, semua sel di dalam tubuh Anda akan berregenerasi. Tubuh pun akan melepaskan ias e pertumbuhan dan melatonin sehingga akan berdampak positif pada kulit dan kekebalan tubuh Anda. Apabila Anda sulit tidur, mungkin sedikit ias , bantal yang empuk dan pakaian tidur yang nyaman akan membantu!
6. You are What You Eat
Makan makanan sehat, diet yang bernutrisi dan minum cukup air setiap hari adalah kebiasaan yang sebaiknya selalu Anda terapkan. Nutrisi yang baik adalah kunci untuk tampil prima. You are what you eat!
7. Bermainlah
Setiap wanita memiliki sisi anak kecil di dalam dirinya karena itu bermainlah! Lepaskan semua ketegangan dari rutinitas dan bersenang-senanglah dengan cara yang positif. Menghabiskan waktu di taman bermain bersama anak Anda adalah salah satu co