Sangat penting untuk tetap terhidrasi pada bulan-bulan musim panas, dan anak-anak dapat dengan mudah lupa untuk minum cukup. And if your kids drink the wrong kind of drink, it can do more harm than good. Dan jika anak-anak Anda minum salah jenis minuman, ia bisa melakukan lebih berbahaya daripada baik. Here are some tips on keeping your children healthy and hydrated in the hot summer months. Berikut adalah beberapa tips menjaga anak Anda sehat dan terhidrasi pada bulan-bulan musim panas.

1. Fluids 1. Cairan

Drinking water is very important. Minum air sangat penting. However, kids tend to drink water only when very thirsty. Namun, anak-anak cenderung hanya minum air ketika sangat haus. For good hydration, you need to drink frequently even when you're not thirsty. Untuk hidrasi baik, Anda perlu minum sering bahkan ketika Anda sedang tidak haus. Also, water does not have any minerals or carbohydrates in it. Selain itu, air tidak memiliki mineral atau karbohidrat di dalamnya. For proper hydration, the body's electrolytes must be kept in balance. Untuk hidrasi yang tepat, elektrolit tubuh harus dijaga seimbang. That is why sports drinks contain so much sodium – it's a mineral you lose when you sweat, and you need some sodium to encourage the body to hold water. Itulah sebabnya minuman olahraga mengandung sodium begitu banyak - itu mineral Anda kehilangan saat Anda berkeringat, dan Anda perlu beberapa natrium untuk mendorong tubuh untuk menahan air.

Your child doesn't need that much salt, though, nor does he or she need the artificial color and corn syrup in these commercial drinks. Anak Anda tidak membutuhkan banyak garam, meskipun, juga tidak ia membutuhkan warna buatan dan sirup jagung dalam minuman komersial. For good hydration that includes water, minerals, and some carbohydrates, consider these inexpensive, home-made drinks. Untuk hidrasi yang baik yang meliputi air, mineral, dan beberapa karbohidrat, pertimbangkan ini, minuman murah buatan.

Fruit Smoothies Buah Smoothies

These yummy mixtures provide water and great flavor. Yummy campuran ini menyediakan air dan rasa besar. You can pop a pinch or two of sea salt into one for electrolyte balance. Anda dapat pop sejumput atau dua garam laut menjadi satu untuk keseimbangan elektrolit. You can freeze the fruit beforehand or add ice cubes for extra cold and added water. Anda dapat membekukan buah sebelumnya atau menambahkan es batu untuk air dingin dan menambahkan tambahan. Here are some fruit combinations to try in your blender: Berikut adalah beberapa kombinasi buah untuk mencoba di blender Anda:

* Strawberry, watermelon, and peach Strawberry, semangka, dan persik
* Banana, peach, and strawberry Pisang, peach, dan strawberry
* Cantaloupe, watermelon, and grape Melon, semangka, dan anggur
* Strawberry, kiwi, and pear Strawberry, kiwi, dan pir

Freeze leftovers in ice cube trays to add to the next smoothie, or freeze in popsicle molds. Bekukan sisa makanan di baki es batu untuk menambah smoothie berikutnya, atau beku dalam cetakan es loli.

Slushies and Ices Slushies dan Es

In your blender, you can make tasty slushies. Dalam blender Anda, Anda dapat membuat slushies lezat. Simply combine fruit juice or fruit puree with ice cubes and whiz. Cukup menggabungkan jus buah atau pure buah dengan es batu dan jago. Or, you can crush ice in your blender, scoop it into a cup, and pour fruit juice or fruit puree over it. Atau, Anda dapat menghancurkan es di blender Anda, sendok ke dalam cangkir, dan tuangkan jus buah atau pure buah di atasnya. You can add some raw honey, agave nectar, or stevia to the blend if your child likes it sweeter. Anda dapat menambahkan beberapa madu mentah, nektar agave, atau stevia untuk campuran jika anak Anda suka manis. The honey and agave will add some calories and energy, which give your kids a boost. Madu dan agave akan menambahkan beberapa kalori dan energi, yang memberikan dorongan anak-anak Anda.

Use the leftovers as you would for smoothies – freeze into popsicles or cubes. Gunakan sisa seperti yang Anda lakukan untuk smoothie - membeku menjadi es loli atau kubus.

Herbal Teas Teh Herbal

Herbal teas come in a variety of flavors that can be sweetened with natural sweeteners. Herbal teh datang dalam berbagai rasa yang dapat dipermanis dengan pemanis alami. Some children love mint tea, or fruity herbal teas like raspberry, cranberry, or orange. Beberapa anak suka teh mint, atau teh herbal buah seperti raspberry, cranberry, atau oranye. Just brew, chill, and serve, or add a squeeze of lemon for pucker and added minerals. Hanya minuman, dingin, dan melayani, atau tambahkan remasan lemon untuk mengerut dan menambahkan mineral. You can also add fruit juices to the teas. Anda juga dapat menambahkan jus buah teh. Try iced cranberry herbal tea with some orange juice. Cobalah teh herbal cranberry es dengan beberapa jus jeruk.

Iced herbal teas can be frozen into popsicles or cubes too. Es teh herbal dapat dibekukan menjadi es loli atau kubus juga.

2. Drinks to avoid 2. Minuman untuk menghindari

Caffeine stimulates the kidneys and acts as a diuretic, so it may actually dehydrate the body. Kafein merangsang ginjal dan bertindak sebagai diuretik, sehingga mungkin benar-benar mengalami dehidrasi tubuh. While some sugar or carbohydrate is an asset in hydrating drinks, excessive sugar can deplete the body of important vitamins and fluids. Sementara beberapa gula atau karbohidrat merupakan aset dalam minuman hydrating, gula yang berlebihan dapat menguras tubuh vitamin penting dan cairan. Besides, excessive, refined sugar is quickly absorbed, providing quick energy followed by a slump. Selain itu, berlebihan, gula halus dengan cepat diserap, memberikan energi cepat diikuti oleh kemerosotan.

3. Foods 3. Makanan

There are ways to stay hydrated besides just drinking fluids. Ada beberapa cara untuk tetap terhidrasi selain hanya minum cairan. Eating juicy fruits and vegetables, for example, helps children stay hydrated. Makan buah-buahan dan sayuran juicy, misalnya, membantu anak-anak tetap terhidrasi. Here are some foods your kids can eat that will hydrate their bodies. Berikut adalah beberapa makanan anak anda bisa makan yang akan hidrat tubuh mereka.

* Peaches Persik
* Pears Pir
* Grapes Anggur
* Watermelon Semangka
* Tomatoes Tomat
* Other melons Lain melon

Enjoy a hydrated summer with your kids! Nikmati musim panas terhidrasi dengan anak-anak Anda!