Menjaga Kulit Sebening Kristal Saat Bepergian

Ketika kita bepergian ke luar kota maupun ke luar negeri, tentu kita jadi lebih sibuk, sehingga tubuh pun jadi lelah. Ketika tubuh lelah, maka kulit wajah pun jadi terlihat kusam, lelah, bahkan terkadang jerawat pun muncul. Susan Bachtiar, presenter senior yang doyan bepergian keluar kota, baik untuk urusan pekerjaan maupun liburan, ternyata punya cara mudah menjaga kulit tetap sebening kristal. Susan mengaku, sejak 10 tahun lalu, ia telah menjadi pemakai setia SK-II, brand perawatan kulit prestisius. “Essential Kit SK-II pertama saya, yang telah mengubah hidup saya, terutama Facial Treatment Essence SK-II. Maka, hingga kini saya selalu membawanya kemanapun saya pergi. Nah, suatu ketika saat saya mau berangkat traveling ke Kamboja, make-up bag saya tertinggal di rumah. Begitu pula dengan seluruh rangkaian produk perawatan kulit SK-II. Padahal di negara Kamboja, produk ini belum ada. Bete rasanya karena saya nggak bisa merawat kulit dengan maksimal saat traveling,” kenang Susan dengan wajah sedih.

Kini, Hadir Lotte Duty Free

Untunglah sejak awal April ini, gerai SK-II telah hadir di LOTTE DUTY FREE, yang terletak di terminal penerbangan internasional, Bandara Soekarno Hatta. Jadi, bila suatu ketika kamu hendak traveling ke luar negeri dan lupa membawa make-up bag, tak perlu panik, karena bisa segera membeli beragam produk perawatan wajah ternama di LOTTE DUTY FREE.

Salah satu keistimewaan yang bisa didapat bila kamu berbelanja di Lotte Duty Free ini adalah bisa membeli 11 travel set SK-II dengan harga bersaing. Karena di sini tidak ada tax, kan? Jadi, jangan lupa mampir ke Lotte Duty Free ya, Bu.





Satu Gadget Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Gadget kini tidak hanya wajib dimiliki ayah yang sibuk bekerja di kantor, tetapi juga sebagai ibu rumah tangga yang aktif, memiliki gadget untuk mendukung kegiatan sehari-hari termasuk membantu anak untuk belajar dan bermain sangat perlu.

Hal ini diungkapkan oleh Sigi Wimala, ibu satu anak yang mengaku sebagai ibu rumah tangga yang juga sibuk sebagai sutradara, aktif mempromosikan karya-karyanya, diperlukan gadget yang mengerti betul kebutuhannya. Melalui akun twitternya, Sigi Wimala sering membagikan informasi kepada publik, termasuk tentang gaya hidupnya. “Bekerja dan bermain itu harus seimbang. Jadi meski sibuk dengan urusan anak, pekerjaan menulis naskah film, saya harus menyisipkan 10-20 menit untuk bermain game dengan menggunakan gadget,” katanya.

Tak hanya Sigi, Darius Sinathrya, juga menuturkan hal serupa. Darius senang sekali memposting video dan hal yang berhubungan dengan dunia anak. “Memilih gadget yang bisa mendukung semua aktivitas saya, termasuk bermain games,” gelak Darius.

Menjawab tantangan keluarga modern yang mengharapkan gadget yang mengerti kebutuhan masing-masing, baik ayah, ibu dan anak, Dell meluncurkan Dell XPS12 Ultrabook. Diharapkan dengan Dell XPS12 Ultrabook, bisa membantu para ayah, ibu yang sibuk bekerja untuk tetap bisa rileks dengan bermain di sosial media.

Bahkan untuk anak-anak, Dell XPS12 Ultrabook, hadir untuk membantu proses belajar anak namun tetap bisa menikmati waktu bermain. Dengan Dell XPS12 Ultrabook, tidak perlu lagi membawa beberapa gadget, karena XPS12 laptop sekaligus gadget. Karena itu Dell, menobatkan Sigi Wimala, Darius Sinathrya, Kamasean Matthews, sebagai brand influencer Dell XPS12 Ultrabook.





Yuk, Tingkatkan Kepedulian Memasak yang Aman

Kegiatan memasak ternyata tidak hanya memikirkan rasa dan jenis menu favorit yang akan disajikan untuk anggota keluarga. Sebagai ibu, kamu juga harus memperhatikan sisi keamanan ketika memasak di dapur. Keamanan dalam memasak tidak hanya memperhatikan penggunaan kompor gas tetapi juga seluruh komponen kompor gas harus, misalnya regulator dan selangnya.

Untuk meningkatkan kepedulian para ibu terhadap keamanan saat memasak,, PT. Blue gaz Indonesia, mengadakan edukasi kepada masyarakat dengan menyelenggarakan Blue gaz Festival yang berjudul “ Peduli Keamanan Memasak”. Kegiatan edukasi ini serempak di lakukan secara Nasional, seperti di Surabaya, Kediri, Jakarta, Bandung, Semarang, Malang dan beberapa kota besar lainnya.

Rudy Cahyadi, selaku Marketing Comumunication Manager dari PT Blue gaz Indonesi mengatakan, bahwa mengajarkan tentang pentingnya keamaan dalam memasak tidak hanya perlu diketahui oleh ibu-ibu, tetapi juga anak-anak. Sehingga anak-anak juga memahami tentang memperhatikan keamanan saat menggunakan kompor gas.