1. MITOS: minum air untuk cegah selulit. Selulit tidak bisa dicegah begitu saja dengan minum banyak air. Ada banyak hal yang menyebabkan tubuh mendapatkan selulit, dan tidak sesederhana itu bisa diselesaikan dengan minum banyak air.
2. MITOS: turunkan berat badan agar selulit hilang. Kata siapa hanya orang gemuk saja yang punya selulit? Bahkan mereka yang sukses menurunkan berat badan saja masih tak dengan mudah menghilangkan selulit di tubuhnya. Harus ada beberapa perawatan khusus yang dilakukan untuk menghilangkan selulit. Dan percaya atau tidak, atlit paling fit saja juga ada yang memiliki selulit, lho.
3. MITOS: diet sehat dapat mencegah selulit. Sayangnya diet sehat dan olahraga rutin sekalipun tidak dapat dengan mudah menghilangkan selulit. Membantu mengurangi mungkin iya, tetapi menghilangkan sepenuhnya, tidak dapat dilakukan oleh kombinasi keduanya.
4. MITOS: pakai cream untuk menghilangkan selulit. Dan apakah Anda masih percaya bahwa cream dapat menghilangkan selulit? Well, Anda sebaiknya tidak percaya lagi. Karena selulit tidak dapat serta merta hilang dengan bantuan cream. Yang dilakukan oleh cream adalah menyamarkannya saja, tidak menghilangkannya.
5. MITOS: hanya wanita yang pernah selulit. TIDAK. Selulit tidak memilih gender, pria pun bisa mengalami selulit. Hanya saja susunan sel lemak pria berbeda dari wanita, sehingga tidak semudah itu bagian tubuhnya bisa mengalami selulit.
6. MITOS: hanya yang gemuk saja yang mengalami selulit. Selulit juga tidak peduli orang gemuk atau kurus. Selama lemak dapat menyebar dengan mudah di balik kulit dan tidak mendapat perawatan, maka orang kurus pun bisa mengalami selulit.