Sisa Poin SPSK Gimana??
oleh Seseorang, 18 May 2010, 12:36 PM
To Admin SPSK..
Saya mau tanya nich.. klo nti sampai batas akhir penukaran hadiah qt masih ada sisa poin gimana? hangus apa digabung ma poin arisan? kan sayank juga klo gk da kelanjutannya. (pa ada beda buat poin yang reguler atau pesta point). terima kasih
Ada 5 komentar pada diskusi ini
11 March 2011, 06:51 AM
19 May 2010, 11:58 AM
Untuk program penukaran poin Komunitas Smart Parents Smart Kids yang akan habis 31 Juli 2010 nanti memang semua nilai poin yang masih tersisa akan hangus, maka dari itu kami sangat sarankan untuk seluruh member untuk melakukan penukaran poin segera. Untuk program penukaran poin ini tidak akan berhenti begitu saja, karena untuk periode tahun 2010 hingga 2011 ini kami akan memiliki program penukaran poin yang baru, baik itu dari hadiahnya maupun cara perhitungannya, pokonya lebih seru dan kami sangat sarankan juga untuk para member untuk tetap mengumpulkan struk pembelian Frisian Flag 123/456 untuk ditukarkan dengan hadiah yang diinginkan. Informasi lebih detail akan kami informasikan apabila program penukaran yang baru ini akan mulai dilakukan. Ditunggu saja ya Bu!
Untuk poin yang tersisa untuk program penukaran hadiah Komunitas Smart Parents Smart Kids tidak dapat di gabungkan dengan poin arisa, kenapa? Karena keduanya memiliki system perhitungan yang berbeda, sebagai contoh poin yang Ibu dapat untuk program penukaran hadiah didapat dari jumlah pembelian Frisian Flag 123/456 sedangkan poin arisan didapat apabila Ibu sudah mendaftar dan login di situs Ibudanbalita.
Program penukaran hadiah regular dan PESTA POIN memiliki perbedaan, misalnya dari hadiah yang ditawarkan hingga formulir yang digunakan untuk melakukan penukaran. Selain itu periode promonya juga berbeda, untuk penukaran hadiah regular akan adalah Juli 2009 – Juli 2010. Untuk PESTA POIN periodenya adalah 15 Maret – 15 Mei 2010.
Untuk pa2-zihan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya karena belum menerima Welcome Packnya, mohon agar kiranya Bapak/Ibu bisa menghubungi Layanan Frisian Flag Contact Center di (021) 319 01230 dengan menginformasikan nama dan nomor telepon yang ditulis sewaktu mengisi formulir pendaftaran, call center agent kami akan membantu menjelaskan sudah sejauh mana status pengiriman Bapak/Ibu.
Demikian penjelasan yang bisa kami informasikan, terima kasih untuk partisipasinya dalam Komunitas Smart Parents Smart Kids. Tetap semangat menjadi orang tua cerdas sebagai awal keberhasilan anak dimasa depan.
Salam Hangat,
Komunitas Smart Parents Smart Kids
18 May 2010, 19:05 PM
18 May 2010, 14:20 PM
18 May 2010, 13:15 PM