Setelah Selesai Komplain Di Produknya.....Sekarang Lagi Komplain Di Tempat Penukaran Hadiah Promo Nich......Kecewa Lagi Dech.....
oleh Seseorang, 14 May 2010, 15:15 PM
Karena kesalahan Input Data....Human Error.....Pengiriman Hadiah jadi mengecewakan dech.....
Saat acara di Lebak Bulus Kemarin.....(Jauh2 aku dari Bekasi lho...),sekalian aja aku tukarkan struk utk hadiah Promo.
Dlm Form penukaran hadiah....aku pilih Basket Pooh dan Rompi Renang......
Tapi,...baru aja aku tanyakan ttg pengiriman nya sdh dikurir atau belom....dan jwbnya sdh ada di kurir tinggal tunggu sampe di rumah aja....Seneng sich dengernya....
Tp kesenangan itu berubah jd kecewa karna hadiah yg disebutkan tdk sesuai dg yg aku pilih.
Yg di kirim ma Kurir adlh Basket Pooh dan Baba Series....pdhl aku pilih Rompi Renang.....
Cape dech kecewa lagiiiiiii.......
Mslhnya....Basket Pooh itu utk KK ipar ku dan Rompi Renang utk anak ku.....Kan kasihan anak ku.....hrs nunggu pengiriman lagi....
Tolong dong FF....Kinerja dan Kwalitas di kedepan kan.....
Ada 4 komentar pada diskusi ini
19 May 2010, 15:50 PM
Mohon maaf atas ketidaknyamanan Ibu, seperti yang sudah kami klarifikasi ke Ibu pada hari Jumat tangga 15 May 2010 sore minggu lalu, hadiah yang Ibu minta segera kami proses pengirimannya dan senin, 17 May 2010 lalu sudah kami kirimkan ke alamat Ibu, semoga sebelum akhir minggu ini sudah dapat Ibu terima ya hadiahnya.
Terima kasih atas partisipasinya dalam promo program penukaran hadiah PESTA POIN dan tetap semangat menjadi orang tua cerdas dalam mempersiapkan keberhasilan si Kecil di masa depan.
Salam Hangat,
Komunitas Smart Parents Smart Kids
15 May 2010, 11:46 AM
14 May 2010, 18:53 PM
Bun....jk konsumen ga peduli dengan produk yg di konsumsinya.....bs aja dia ganti dg produk lain tanpa harus merasakan kekecewaan yg berulang ulang....
Tp tidak dg saya bunda....anak ku dan anak2 yg lain nya mengkonsumsi produk dr FF.....Pastinya....aku ingin produk2 FF jd yg terbaik utk anak2 qta.
Dan Jk ada yg salah dan menyimpang dari produk FF..... saya ga bs diam saja dan ganti dg produk lain.....justru saya merasa punya kewajiban utk berusaha agar kesalahan itu tdk memberi dampak buruk thd pertumbuhan anak2 qta....Smoga Bunda mengerti..........
14 May 2010, 18:06 PM