Bagaimana perasaan anda pagi ini..? Awal minggu seringkali jadi pertarungan mood dan kesibukan yang luar biasa. Anda bisa kok menyiapkan kesuksesan anda dengan dua cara berikut!

Kondisikan lingkungan kerja selalu ’’tersenyum’’ pada anda. Menurut Debbie Robins, kolomnis di The Huffington Post, jangan meremehkan apa saja yang ada di depan anda. ’’Foto atau gambar yang anda tetapkan sebagai screen saver atau desktop background mampu menghubungkan perasaan bahagia anda dengan semangat kerja anda,’’ kata Robins. Cara lain yang juga efektif adalah dengan memajang benda-benda yan membuat anda tertawa setiap kali melihatnya. Misal mainan dengan suara konyol atau gambar kartun yang anda suka. ’’Tertawa secara cepat menormalkan rasa frustasi, iritasi, dan kemarahan,’’ kata Robins.
Sempatkan squats. Menurut Joseph Cilona PhD, psikolog asal New York, 20 set squats per hari akan membuat anda lebih bahagia. ’’Latihan yang singkat namun intensif akan menstimulasi hormon pertumbuhan dan pengatur mood bahagia,’’ kata Cilona. Squats jenis olahraga tanpa bantuan alat yang memaksimalkan tubuh anda sebagai bebannya. Anda bisa mengatur posisi duduk dan menaik-turunkan satu per satu kaki sambil menegangkan ototnya permulaan.