27 Maret 2008
Rima E. Laibow, MD

Direktur Medis

Solusi Alam Yayasan

www.HealthFreedomUSA.org

Berikut adalah dua sangat provokatif, dan sangat bijaksana, artikel tentang kebenaran tentang kebohongan vaksinasi yang mendasarinya. Ada beberapa ide yang cukup provokatif permukaan (atau re-permukaan) tentang adanya penipuan dalam virologi, penelitian vaksin dan sihir statistik (beberapa menyebutnya distorsi kriminal dan kebohongan yang disengaja) yang terlibat dalam mendukung klaim kuat untuk efektivitas vaksin. Epidemi terjadi pada populasi divaksinasi penuh, tidak dalam yang tidak divaksinasi. vaksinasi Polio predisposes untuk pengembangan Polio yang tidak disebabkan oleh virus. Ini adalah bentuk penyakit lingkungan yang disebabkan oleh DDT, organofosfat dan jenis lainnya Pestisida, kata Janine Roberts.

Buka di sini (http://www.healthfreedomusa.org/?p=582) untuk membaca artikel lengkap dengan bukti tak terbantahkan dan memutuskan untuk diri sendiri.

artikel Peter Mansfield's hubungan vaksin seperti hepatitis B untuk sengaja disebarkan HIV / AIDS dan menyajikan kronologi dan kutipan untuk mendukung anggapan ini sering diulang. Sebagai contoh, "Pada tahun 1977, Dr Robert Gallo dan para ilmuwan Soviet atas bertemu untuk membahas proliferasi dari 15.000 galon AIDS. Mereka melampirkan AIDS sebagai pelengkap untuk vaksin cacar Kecil untuk Afrika, dan" eksperimental "vaksin hepatitis B Manhattan. Menurut penulis Juni Goodfield dan Alan Cantwell, adalah Batch # 751 yang diberikan di New York untuk ribuan orang yang tidak bersalah. "

Klik di sini (http://www.healthfreedomusa.org/?p=583) untuk membaca artikel lengkap dan memutuskan untuk diri sendiri.

Berikut adalah kutipan dari artikel pertama:

Polio Disebabkan oleh Pestisida, Bukan Virus

Polio "Penghilangan" Hanya Statistik Kedokteran Penipuan: depopulasi op rahasia melalui vaksin

Artikel ini deconstructs politik sekitar menciptakan apa yang disebut 'vaksin polio sukses' yang masih banyak digembar-gemborkan sebagai sukses. Namun, setiap analisis sepintas sederhana sejarah dan efek dari vaksin menunjukkan bahwa itu adalah kegagalan suram dan bahwa setiap keberhasilan didasarkan pada penipuan medis reklasifikasi diperluas kasus polio (disampaikan jauh di bawah penyakit lain) untuk membuatnya tampak bahwa polio "pergi." Organisasi Kesehatan Dunia apakah ini sampai sekarang, meskipun meroketnya 'polio' mana-mana. Dikenal secara luas oleh para peneliti bahkan pada saat itu, ini adalah cerita tentang menutup-nutupi abad ini: dalam menutupi ini, dapat ditelusuri perluasan menggunakan vaksin terkontaminasi dengan sengaja untuk depopulasi mana-mana.

IDEA Penghilangan POLIO HANYA STATISCIAL REKLASIFIKASI PENIPUAN MEDIS UNTUK SEMBUNYIKAN vektor dan vektor PENCEMARAN PESTISIDA YANG PENYEBABNYA TI. GEJALA POLIO DAPAT Mycoplasma SERTA.

IDEA Penghilangan POLIO HANYA A COVER UNTUK PENYEBARAN VAKSIN sengaja TERKONTAMINASI WORLDWIDE-LABS HANYA DARI AS / Inggris yang secara sadar DIGUNAKAN MONKEY TERKONTAMINASI VIRUS SUPPLIES, DAN BANGSA-BANGSA MELALUI WHO (ORGANISASI KESEHATAN DUNIA). 'VAKSIN' YANG DIUJI DI INDIA TAHUN 2003 TELAH DITEMUKAN MENJADI AGEN dicampur dengan infertilitas dan kemandulan.

Polio Khusus Bagian 1-4:

BAGIAN 1: Sebuah ditembak dalam gelap

Janine Roberts

dari Inggris Majalah The Ekologi (2004)

IDEA Penghilangan POLIO HANYA STATISCIAL REKLASIFIKASI PENIPUAN MEDIS UNTUK SEMBUNYIKAN Vektor POLUSI

Tanggal Dipublikasikan: 2004/01/05

Pengarang: Janine Roberts

Polio adalah penyakit yang menghancurkan, metode yang disukai untuk melawan itu adalah vaksinasi. Namun ada massa bukti bersejarah yang menunjukkan hal itu tidak disebabkan oleh virus melainkan oleh polusi industri dan pertanian.

Selama paruh pertama abad ke-20 kelumpuhan kekanak-kanakan melonjak seperti api semak, bergerak dari satu tempat ke tempat, menyengsarakan sejumlah besar anak-anak, tetapi hanya di Barat industri.

Sebelum wabah itu mempengaruhi ini sangat sedikit dan sering disebut `lumpuh '.

Pada abad ke-19 ilmuwan memberinya nama `lumpuh ', mengacu pada peradangan pada saraf kelabu dari kolom tulang belakang dalam kasus kelumpuhan. logam beracun diduga menyebabkan penyakit ini, khususnya timbal, arsen dan merkuri. Pada tahun 1824 ilmuwan Inggris, John Cooke menyatakan: `The asap dari logam atau receptance dari mereka dalam larutan ke dalam perut, seringkali menyebabkan kelumpuhan '(2).