Influenza ??? Demam ??? Batuk ???
Jangan biarkan virus & bakteri menyerang tubuh buah hati anda.
Immun Colostrum Milk Powder - Power Mix membantu memperkuat sistem imun & memperkuat stamina tubuh.

Apa itu Colostrum ?

Menurut penjelasan para ahli, segala jenis binatang mamalia yang ada, pada 5 hari pertama setelah induk mamalia tersebut melahirkan, air susu yang dikeluarkan mengandung antibodi berkonsentrasi tinggi yang dapat digunakan untuk melindungi saluran pencernaan dari segala jenis infeksi. Air susu yang istimewa ini disebut "Colostrum".

"Colostrum merupakan zat gizi yang dihasilkan oleh hewan", penemuan ini telah ada sejak 3 juta tahun yang lalu. Dengan kata lain, colostrum adalah persenyawaan yang dihasilkan oleh kelenjar susu wanita ataupun hewan betina sebelum melahirkan, yang bercampur dengan susu induknya setelah ia melahirkan.
Itulah, colostrum mempunyai zat gizi yang paling berharga. Tubuh induk yang sehat (baik manusia maupun hewan), kaya akan kandungan colostrum yang digunakan untuk menyusui bayinya setelah melahirkan, yang berfungsi untuk mencegah penularan kuman penyakit pada bayi, membantu proses pencernaan pada saluran pencernaan, usus dan lambung, menyampaikan rangsang pada saraf pusat otak, dan mengontrol proses pencernaan dalam tubuh. Selain itu, susu yang kaya akan colostrum ini mengandung zat yang diperlukan oleh bayi untuk dapat tumbuh sehat dan sempurna, terutama bagi pertumbuhan otak dan sistem saraf.

Pemenang Hadiah Nobel - Prof.Paul Ehrlich mengemukakan :
"Immun Colostrum Milk Powder" mengandung antibodi aktif yang dapat melawan kuman bakteri yang menyerang tubuh. Bila digunakan dalam jangka panjang, memiliki dampak positif yang sangat berguna dalam memperkuat immun tubuh, mencegah kuman penyakit dan memperkuat kondisi tubuh yang lemah.

Bukti Klinikal POWER MIX
"Immun Colostrum Milk Powder" - POWER MIX mengandung immun antibodi aktif yang sangat tinggi, dapat melawan serangan kuman penyakit, serta membentuk immun jaringan pelindung yang sangat kuat. Dan berdasarkan bukti dari percobaan klinikal Amerika Serikat, banyak penyakit yang berangsur-angsur membaik setelah minum Immun Colostrum Milk Powder-Power Mix. Karena itu banyak pemakai Immun Colostrum Milk Powder - Power Mix telah mengakui khasiatnya.

Kesehatan Anda dan keluarga bukan untuk coba-coba. Pilihlah produk yang berstandar fitofarmaka. Sudah diresepkan dokter atau rumah sakit. JAMINAN KUALITAS HIDUP SEHAT ALAMI ANDA.

www.feliceeholics.com