Saya dan putri saya telah mengikuti sidik jari cerdas di Giant Kalibata Mall kira-kira Desember 2010 lalu ( kalau tidak salah ) atas nama Fathia Nadya Ulya. Saat itu dijanjikan kan dikirimkan kartu anggota dan promo-promo lainnya oleh customer FF yang bertugas, selang 1 bulan kemudian saya dapat telepon dari customer care FF yang menanyakan data-data saya kembali dan berjanji dalam waktu 2 minggu akan mengirimkan kartu anggota saya. Tapi hingga kini saya belum menerima kartu anggota tersebut, dan pada hari minggu kemarin tgl 6 Maret 2011 saya bertanya pada customer service yang kebetulan sedang bertugas di sidik jari cerdas FF tetapi malah hanya disuruh isi formulir kembali dan mengirimkannya lewat Pos.
Apakah FF hanya membohongi saya yang hingga kini belum menerima kartu anggota ? padahal sudah hampir 5 bulan
terus terang saya sangat kecewa sekali, padahal saya sudah memberikan anak saya susu FF mulai tahap 0 sampai tahap 123 sekarang.