* Mainan yang dapat ditunggangi


Anak Anda mengembangkan koordinasi dan keseimbangan yang lebih baik , mainan yang dapat ditunggangi baik untuk usia ini. Mainan yang dapat didaki dan dituruni, dapat didorong ke depan dan ke belakang dapat memperkuat otot-otot kaki juga meningkatkan keterampilan motorik. Dan tentu saja, mainan yang dapat bergerak ke satu tempat ke tempat lain adalah cara yang baik untuk mendorong kemandirian.

* Mainan bermusik


Anak-anak belajar dengan cepat untuk mengekspresikan diri mereka dalam cara mereka untuk mengontrol mainan dan membuat hal yang unik terjadi, seperti memainkan sebuah lagu atau membuat lampu menyala. Mainan instrumen musik membantu anak berkomunikasi dan mengekspresikan diri.

* Mainan bertema binatang


Mainan bertema binatang memberikan pengalaman baru pada anak Anda dan mendorong anak mengembangkan imajinasinya. Ketika mereka berinteraksi dengan binatang-binatang yang menyenangkan, -anak-anak menciptakan sebuah tempat tersendiri di mana mereka sendiri yang memegang kendali. Dan hal ini membantu mengembangkan pemikiran yang kreatif dan penemuan-penemuan yang baru!

* Kendaraan mainan yang menarik

Kendaraan mainan yang interaktif merangsang imajinasi karena mainan ini membantu anak Anda menemukan cara yang berbeda untuk membuat sesuatu terjadi. Sementara anak Anda tumbuh, anak akan mencoba menyetir kendaraan mainan itu, mulai dari meniru lalu melakukan permainan peran, untuk menggunakan imajinasinya dalam menciptakan permainan baru dan petualangan baru.

* Kendaraan yang dapat dinaikki anak.


Kendaraan yang dapat dinaiki anak membantu mereka untuk mengendalikan tindakan mereka. Ketika anak bermain dengan mainan yang mendorong untuk melakukan kegiatan tiruan dari lingkungannya, mereka mampu meniru hal-hal dari dunia mereka, hal ini membantu anak untuk memahami suatu proses. Saat mereka lebih tua, mereka akan menciptakan aktivitas yang diciptakan imaginasinya sendiri.

* Mainan untuk meningkatkan perkembangan fisik & koordinasi

Anak Anda bangga dengan tonggak fisik yang dia dicapai, dan senang dengan kemandirian yang berkembang serta mobilitasnya yang meningkat dan koordinasi yang semakin baik. Mainan yang mendorong anak Anda untuk terus berusaha tidak hanya meningkatkan perkembangan fisik, tapi juga memberikan senyum lebar di wajah kecilnya !