Menggapai puncak kenikmatan sudah barang tentu menjadi salah satu tujuan orang bercinta. Namun, tujuan itu bisa tidak tercapai karena kita atau pasangan melakukan hal-hal yang tidak sepatutnya. Apa saja hal-hal yang jika dilakukan bisa mengurangi kenikmatan bercinta?

Berikut di antaranya seperti dilansir Times of India:

Klimaks terlalu cepat atau lama
Orgasme yang terlalu cepat bisa meninggalkan ketidakpuasan pada pasangan. Tapi, jika terlalu lama, hal itu bisa membuat pasangan bosan atau kelelahan melayani.

Diam saat akan orgasme
Orgasme menjadi momen yang ditunggu saat bercinta. Memberitahu pasangan bahwa kita akan orgasme bisa membuat pasangan tahu apa yang harus dilakukan.

Terlalu pasif
Suara yang keluar saat bercinta menjadi salah satu penghargaan Anda terhadap pasangan. Bisa dengan mengerang lirih atau mengatakan ?Itu rasanya sangat menyenangkan?. Aksi ini bisa berfungsi sebagai panduan bagi pasangan untuk mengeksplorasi kenikmatan lebih jauh.

Aksi mekanis
Pasangan bukanlah mesin seks yang bisa diperlakukan seenaknya. Perlakukan pasangan sebagai partner untuk bersama-sama mencapai puncak kenikmatan.

Mendadak menggigit
Bagi mereka yang sangat antusias dalam bercinta, menggigit tubuh pasangan adalah hal yang biasa. Namun, jika memang harus dilakukan, pastikan pasangan siap menerima aksi itu agar tidak terkejut atau merasa kesakitan.

Mengabaikan bagian tubuh lain
Bercinta identik dengan organ intim. Namun, bukan berarti bagian tubuh lainnya bisa diabaikan begitu saja. Sesekali fokus pada lutut, pergelangan tangan, punggung dan perut. Belaian lembut di area ini bisa memaksimalkan kenikmatan dalam bercinta.

Terlalu bertumpu pada badan pasangan
Ketika berada di atas tubuh pasangan, kita harus berhati-hati saat menumpahkan berat badan sepenuhnya. Ini tentu saja akan membuat pasangan sulit bernapas atau menghambat laju aksinya.

Malas mencium
Karena terlalu bersemangat mencapai klimaks, banyak yang akhirnya mengabaikan ciuman saat bercinta. Padahal, hal ini bisa mengurangi keintiman saat bercinta

W@OWWWWW.......