Ini adalah waktunya bagi Libra untuk membangun dan mengejar ketertinggalan karena semangat dan gairah untuk bangkit berjuang sedang memuncak. Kegagalan dan kekecewaan di tahun sebelumnya akan bisa terbayarkan di tahun ini. Kemajuan hidup akan terbuka lebar bagi mereka yang berani mengambil risiko melakukan perubahan dan perpindahan. Namun demikian, ada beberapa kejutan yang kurang menyenangkan terjadi di awal-awal tahun, diperlukan kesabaran dan kedewasaan sikap untuk menerima perubahan. Hubungan-hubungan pribadi yang harmonis bisa berubah secara drastis tanpa sebab dan alasan yang jelas. Demikian juga dalam kerja sama bisnis, akan mengalami beberapa goncangan sepanjang tahun ini.

Karier

Hindari utang jika tidak terpaksa bagi mereka yang membuka bisnis, terlebih lagi bisnis yang masih baru karena hal tersebut bisa memicu utang baru. Disarankan agar lebih santai dan jangan terbakar ambisi dalam mengejar keuntungan karena akan meningkatkan stres. Sedangkan bagi mereka yang sedang bermasalah di kantor, di tahun ini merupakan masa penentuan apakah mereka akan tetap bisa bertahan atau akan berlanjut bekerja di tempat yang sama.

Keuangan

Libra harus bisa menghindari atau setidaknya mengurangi utang piutang karena akan berdampak mengacaukan kestabilan keuangan setahun penuh. Lebih baik mensyukuri kondisi yang sudah ada daripada mencoba memperbaiki keadaan namun dengan jalan berutang dan memaksakan diri melebihi kemampuan keuangan yang ada. Apabila memang terpaksa berutang, carilah bantuan melalui teman atau saudara, dimana hutang dibebankan tanpa berbunga.

Asmara

Untuk urusan asmara, Libra akan dihadapkan pada keputusan klimaks yang cukup mengejutkan. Diperlukan keberanian dan kesabaran untuk menjalani cinta kasih tanpa persiapan mental yang memadai. Bagi yang masih sendiri, apabila menginginkan cepat mendapatkan pasangan atau ingin menikah, disarankan untuk bersedia mencoba jalur perjodohan. Yang sudah berpasangan, hubungan cinta kasih bisa berubah-ubah secara drastis dan mendadak. Kedewasaan dan kesabaran dalam menyikapi konflik cinta kasih bisa meredam konflik besar.