Banyak peluang bagus yang terbuka untuk Aries. Sebagian besar usaha yang dilakukan di tahun sebelumnya akan menampakkan hasil yang memuaskan. Namun masa-masa sulit akan muncul menjelang akhir tahun 2012, dimana Aries diharuskan memilih dan meninggalkan salah satu hal terpenting dalam kehidupan mereka. Tahun 2012 ini juga merupakan masa yang baik untuk melakukan perpindahan maupun renovasi dalam hal rumah, pekerjaan, atau bisnis.

Karier

Di tahun 2012 ini juga merupakan masa yang tepat untuk memulai usaha baru dan melakukan transisi dari pegawai menjadi pengusaha. Namun demikian, menjelang pertengahan tahun hingga akhir tahun kondisi usaha cenderung naik turun tak menentu. Disarankan untuk bisa fokus pada satu bidang saja hingga tuntas agar beban dan masalah bisa lebih mudah teratasi.

Keuangan

Tahun 2012 merupakan masa ujian bagi Aries. Terutama pilihan antara membelanjakan uang untuk hal-hal bersifat hiburan atau menginvestasikan uang ke bidang usaha atau tabungan. Disarankan bagi Aries untuk memikirkan keuntungan dan kerugian dalam jangka panjang sebelum menyesal di kemudian harinya. Perputaran uang di tahun 2012 ini cenderung seimbang antara pemasukan dan pengeluaran. Dalam masalah utang piutang akan ada jalan kemudahan bernegosiasi dalam proses menyelesaiannya.

Asmara

Dalam urusan asmara, Aries hendaknya bisa lebih legowo dan ikhlas melepaskan beban cinta kasih maupun masalah di masa lalu. Hubungan cinta kasih hendaknya segera diselesaikan agar bisa menemukan pengganti lebih cepat. Bagi yang masih sendiri, di tahun 2012 ini akan menemukan peluang jodoh dan bisa menemukan beberapa pilihan yang sesuai. Hubungan cinta kasih yang bermasalah apabila tetap diteruskan, akan menghasilkan kekecewaan menjelang akhir tahun. Secara garis besar tema cinta kasih di tahun 2012 ini adalah masa untuk menentukan pilihan dan keputusan.