Berikut CARA PERTAHANKAN WARNA ASLI GIGI paling mudah :

1. Setelah makan jangan langsung gosok gigi
Setelah anda selesai makan, tunggulah sekitar 30 menit sebelum menggosok gigi. Jika anda langsung menyikat gigi setelah makan tanpa menunggu atau memberi jeda waktu dulu, maka hal ini akan menyebabkan noda makanan tercampur dengan email gigi. Apa akibatnya? akibatnya adalah gigi anda akan terlihat kusam. Mulai sekarang, jangan langsung gosok gigi setelah selesai makan.

2. Konsumsilah sayuran yang tergolong renyah
Ada beberapa contoh sayuran yang masuk dalam kategori sayuran renyah, diantaranya adalah wortel dan seledri. Kenapa kami mencontohkan kedua sayuran tersebut? karena, ketika anda menggigit / mengunyah kedua sayuran tersebut, maka kotoran akan ikut terangkat. Apa hasilnya? hasilnya adalah gigi anda akan tampak putih lebih lama. Bagaimana? sangat mudah bukan? so, tunggu apalagi, segera praktekkan !

3. Anda boleh sesekali memutihkan gigi
Memutihkan gigi tidaklah dilarang. Anda boleh kok untuk berusaha memutihkan gigi. bagaimana caranya? menurut berbagai referensi yang kami dapatkan, cara pemutihan gigi yang paling simple adalah dengan menggunakan strip / whitestrip. Kenapa dikatakan paling simple adalah karena proses pemutihan gigi ini hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mendapatkan gigi yang lebih putih. Namun, anda juga harus mengetahui bahwa metode / cara ini ada sedikit permasalahan yang timbul yaitu nyeri gigi. Kenapa masalah ini muncul? jawabannya adalah karena setelah pemakaian whitestrip ini, pori-pori gigi yang terbuka selama pemasangan whitestrip ini tidak menutup secara bersamaan. Lantas apa solusinya? solusinya adalah anda harus menahan diri anda selama kurang lebih 10 menit untuk tidak makan dan minum setelah anda memakai whitestrip. Bagaimana? tertarik mencobanya?