Punya anak yang lucu dan aktif sudah pasti sangat menyenangkan. Namun, kehadiran anak terkadang bisa mengancam keintiman pasangan suami-istri. Apalagi, jika kondisi rumah terlalu sempit sehingga nyaris semua aktivitas penghuninya mudah terdeteksi.

Nah, agar aktivitas bercinta tidak terganggu buah hati, berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan seperti diulas Idiva.com:

1. Beri kejutan
Pergilah ke tempat kerja dan mengejutkannya. Ajak pasangan makan siang kemudian luangkan waktu sebentar untuk berhubungan intim di hotel terdekat. Tidak ada hal yang paling menarik ketimbang memberinya kejutan di tengah hari.

2. Liburan tanpa anak
Sesekali titipkan anak-anak kepada keluarga terdekat kemudian berliburlah hanya dengan pasangan. Manfaatkan waktu yang singkat itu untuk memadu kasih di tempat-tempat yang romantis.

3. Biarkan anak menonton film atau main game
Semua anak pasti suka menoton film dan main game. Agar mereka tenang, belikan saja film atau game favoritnya. Berikan waktu tersendiri bagi mereka untuk menikmati hiburan tersebut sementara orangtua menikmati momen kebersamaan.

4. Membuat jadwal bersama
Ketika anak-anak sedang tidak di rumah karena harus sekolah, sesekali biarkan pasangan terlambat ke kantor. Waktu singkat ini sangat tepat untuk memadu kasih.