Standar



Kereta jenis ini merupakan jenis lama, yang memiliki ukuran besar. Beratnya lumayan lho. Tapi kereta jenis ini memang lebih stabil dan tidak terlalu berguncang pada daerah yang permukaannya tidak rata, karena ia memiliki roda yang lebih besar.

Ringan



Jenis kereta ini beratnya tidak sampai 10 kilogram. Dengan kereta ini, Anda bisa lebih lincah berjalan-jalan di kebun binatang, pertokoan dan tempat-tempat yang padat dengan pengunjung lainnya. Harganya pun tidak semahal kereta jenis standar.

Kereta Joging



Kereta bayi jenis ini biasanya merupakan kereta tambahan, karena memang tidak se-praktis membawa kereta jenis lainnya. Beberapa perbedaan kereta joging dengan kereta jenis lainnya:

Roda lebih besar dan kokoh
Rangka lebih halus
Ada rem di bagian pegangannya
Memiliki suspensi khusus untuk segalam macam medan
Agak sulit dilipat, sehingga memakan ruang lebih banyak
Untuk bayi berusia di atas 6 bulan
Kereta Travel System



Kereta jenis ini menggabungkan tempat duduk bayi untuk mobil dengan kereta bayi jenis standar, sehingga ketika Anda memindahkan bayi Anda dari kereta ke mobil, Anda tinggal mengangkat bagian tempat duduknya saja.

Kereta Ganda



Ini bisa digunakan untuk bayi kembar , atau ketika membawa 2 bayi yang seumuran. Bahkan ada model yang memberikan tempat untuk berdiri buat si kecil yang sudah bisa melakukannya. Ada juga model yang bisa memisahkan dan menyatukan 2 buah kereta ringan, tergantung keperluan Anda…