Dekorasi Warna Rumah, Simbol Pembawa Keberuntungan!


Dekorasi warna rumah dipercaya bisa membawa keberuntungan? Peran warna sangatlah penting bagi dekorasi rumah Anda, karena masing-masing warna tentu memiliki efek psikologis tersendiri. Simak info menarik berikut ini mengenai sifat-sifat warna yang membantu Anda dalam pemilihan warna cat rumah.

Warna merah

Dekorasi warna rumah merah melambangkan kemakmuran, gairah, keberanian, dan keteguhan. Perabotan dan dekorasi berwarna merah cocok ditempatkan di bagian timur dari ruangan, karena dalam geomansi (feng shui), arah timur adalah simbol dari semangat muda dan berpetualang. Misalnya, ornamen gantung dari kayu mahoni dan karpet merah. Ini dapat memotivasi dan membawa keberuntungan dalam pekerjaan dan sekolah untuk Anda dan keluarga.

Warna hijau

Menempatkan tanaman hijau di arah selatan dapat menciptakan keindahan dan membawa efek positif dalam hubungan interpersonal. Dalam pandangan geomansi, arah selatan memberikan inspirasi dan keahlian sosial.

Warna kuning

Menghadap barat dianggap mempengaruhi karir dan kekayaan dan warna kuning melambangkan kemakmuran. Menempatkan aksesoris perabotan warna kuning menghadap barat, seperti kulit limau dapat membawa keberuntungan dalam hal keuangan dan kesuksesan dalam berkarir.

Warna orange

Dekorasi warna rumah orange yang menyimbolkan gairah, cocok dipadankan dengan arah utara yang mempengaruhi hubungan antara suami dan isteri. Agar pernikahan langgeng, Anda dapat menempatkan meja lampu orange, karpet, dan bantal orange menghadap utara di kamar tidur Anda.

Warna putih

Perpaduan warna putih dan barat laut dapat meningkatkan peluang menjadi kaya dna terhormat.

Warna coklat

Warna coklat atau warna tanah bila dipadankan dengan arah barat daya dapat meningkatkan stabilitas energi dalam rumah.

Warna kuning kandil

Ingin percintaan Anda sukses? Perpaduan dekorasi warna rumah kuning kandil dan arah barat daya dapat membawa keberuntungan dengan lawan jenis lho.

Memilih dekorasi warna rumah harus penuh pertimbangan, termasuk pemilihan warna untuk langit-langit rumah dan lantai rumah. Langit-langit rumah haruslah lebih terang dibanding lantai rumah agar tercipta keharmonisan dan lebih teratur. Disarankan, untuk tidak menggunakan warna merah dan hitam terlalu banyak sebagai warna utama dekorasi Anda, karena akan membuat orang melakukan sesuatu tanpa pikir panjang.

Berdasarkan informasi di atas, pilihlah dekorasi warna rumah sesuai dengan karakter pribadi Anda masing-masing. Jangan takut untuk ciptakan kreasi unik dalam mendekor rumah Anda.