BISA TIDAK REDEEM POINT TANPA STRUK?
oleh Seseorang, 17 April 2010, 20:47 PM
Promo redeem point harus dengan struk pembelian rasanya tidak adil untuk toko kecil yang menjual susu tanpa mengeluarkan struk.
tambah lagi kerepotan buat pelanggan juga harus menyimpan struk.
Saya baru sadar struk diperlukan setelah terima surat dari FF yang baru saya dapatkan 2 bulan setelah pendaftaran. Struk saya ga simpan, saya ingat setiap saya belanja FF struk diminta SPG ketika meminta hadiah susu kental manis bendera untuk pembelian susu bendera 123 900gram.. Dan struk saya digunting, kalau struk wajib, banyak donk pelanggan yang ga bisa dapat kesempatan menukar point? Tolong diperhatikan FF.. saran dari guntingan karton saja sudah cukup kan..?
Ada 4 komentar pada diskusi ini
22 April 2010, 19:15 PM
20 April 2010, 09:26 AM
Terima kasih atas pertanyaannya. Ibu, hingga saat ini struk pembelian merupakan cara dan bukti ontentik bagi kami untuk mengetahui bukti keabsahan dalam melakukan penukaran hadiah. Karena dari struk yang Ibu berikan sangat tertera jelas berapa jumlah susu Frisian Flag 123/456 yang ibu beli, dimana ibu membelinya, varian apa saja yang dibeli dan kapan terjadinya transaksi yang Ibu lakukan. Beberapa hal tersebut yang kami butuhkan dari transaksi penukaran poin yang Ibu lakukan sebagai bahan analisa kita untuk melakukan perbaikan dimasa depan.
Mengenai bukti salinan, ini merupakan cara yang kami sarankan untuk dilakukan karena apabila terjadi kekurangan struk yang ibu klaim atau kurang jelasnya tulisan yang terdapat didalam struk karena warna tinta yang memudar akan memudahkan kami dalam melakukan konfirmasi ke Ibu.
Untuk ibu sayung84, selain struk pembelian kami juga memerima bukti pembelian yang menggunakan tinta cetak dan menerangkan data-data tanggal transaksi, jumlah susu Frisian Flag 123/456 yang dibeli dan tertera nama toko. Mohon maaf Ibu, dengan sangat berat hati Kami belum bisa menerima bukti pembelian dengan menggunakan tulisan tangan, karena pengalaman kami data-data yang dibutuhkan seperti data-data diatas tidak tertulis dengan jelas apabila menggunakan tulisan tangan.
Untuk Ibu nisrina_adli, Kami sangat mengetahui kendala seperti yang Ibu alami, memang dalam hal ini mau tidak mau Ibu harus memilih salah satu kegiatan promosi yang ada, karena kami sangat yakin semua kegiatan promosi yang Ibu ikuti tidak hanya semata-mata meminta struk tanpa ada tidak lanjutnya tetapi ada proses yang harus dilalui berikutnya oleh pihak penyelenggara.
Tapi Ibu-Ibu tidak usah khawatir, Kami mempunyai solusinya. Kami sangat sarankan untuk Ibu tetap menggumpulkan struk pembelian yang dilakukan, jangan dibuang dan kumpulkan saja. Saat ini program penukaran hadiah Komunitas Smart Parents Smart Kids 2009/2010 akan berakhir di bulan Juni, dibulan Juli akan ada penukaran hadiah periode berikutnya, hadiah lebih menarik dan tidak hanya untuk si Kecil tetapi untuk Ibunya juga tentunya. Apabila Ibu sudah menjadi anggota Komunitas Smart Parents Smart Kids, leaflet hadiah baru akan kami kirim ke Ibu dan selanjutnya silakan tentukan hadiah yang ingin ditukarkan.
Demikian jwaban dan saran dari kami, semoga dapat menjawab pertanyaan Ibu semua. Tetap semangat untuk menjadi orang tua cerdas untuk mengawali keberhasilan si Kecil dimasa depan ya Bu.
Salam Hangat,
Komunitas Smart Parents Smart Kids
18 April 2010, 09:22 AM
17 April 2010, 21:04 PM
sy jg nunggu jwbn dr FF nieyh..