Roti

Gunakan roti untuk lap lukisan cat minyak. Usapkan roti secara perlahan di permukaan lukisan, untuk mengangkat debu dan kotoran.

Saus Tomat

Gunakan saus tomat untuk membersihkan noda di alat masak berbahan tembaga. Tuangkan sedikit saus tomat ke kain dan usapkan pada panci dan wajan. Bilas dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Oatmeal

Gunakan untuk membersihkan tangan kotor. Campur oatmeal dan air sampai kental; bersihkan tangan, bilas dengan bersih.

Beras

Gunakan untuk membersihkan bagian dalam vas atau botol dengan leher kecil. Isi vas dengan air hangat dan tambahkan sesendok makan beras. Tutup botol atau vas dengan tangan, dan goyangkan, kemudian bilas bersih.

Teh

Gunakan untuk membersihkan karat. Campur teh dan air panas, biarkan sampai hitam. Setelah dingin, tuangkan ke ember. Rendam alat rumah tangga yang karatan selama beberapa jam. Bersihkan satu per satu dengan kain. (Gunakan sarung tangan karet agar tangan nggak kena noda teh.)

Soda

Gunakan soda untuk mengilapkan bak cuci piring. Bersihkan dengan lap yang sudah direndam dengan soda, kemudian keringkan dengan lap bersih.

Tepung Kanji

Gunakan untuk membersihkan noda pada carpet. Tuangkan tepung kanji ke noda dan biarkan selama 15 sampai 30 menit sebelum di vacuum