* Buah kurma yang dikeringkan banyak sekali bentuknya. Ingat, jika ada resep yang menuliskan "potongan kurma", sebaiknya ambil kurma utuh kemudian dipotong-potong dan jangan kurma yang telah ditambahkan gula. Buah kurma yang dikeringkan ini terdapat dalam bermacam variasi.
* Berry, ceri, cranberry, blueberry yang telah dikeringkan manis sekali rasanya dan kenyal. Buah-buahan kecil ini dapat dipakai sebagai ornamen atau dekorasi untuk roti, kue, aneka hidangan penutup mulut, dan pie, seperti juga halnya kismis.
* Permen buah-buahan digunakan untuk memberi aksen beraneka warna dan menambah rasa pada cake buah, aneka kue, dan roti. Tersedia dalam rasa jeruk, marmalade, ceri, nanas, mangga, aprikot, atau campuran buah-buahan itu.
* Kismis raisin dan currant dalam istilah memasak berbeda, tapi sebenarnya keduanya sama-sama berasal dari anggur yang dikeringkan. Perbedaannya hanya dalam ukuran. Currant lebih kecil dari kismis raisin. Keduanya berwarna cokelat kehitam-hitaman, berkerut-kerut, dan rasanya sangat manis.