Kehamilan adalah kabar yang sangat membahagiakan bagi setiap pasangan. Apalagi bagi mereka yang sudah lama menantikannya. Sampikan kabar indah ini dengan cara yang kreatif sehingga menjadi moment yang spesial.

1. Reservasi tempat di restoran favorit. Sampaikan ke pihak restoran rencana Anda. Minta lokasi dan penataan meja yang romatis. Taruh tes pack atau surat keterangan dari laboratorium di piring yang dihidangkan pramusaji untuk suami.
2. Bungkus kado dan berikan ke suami. Isinya, kartu dengan tulisan “Hadiah bisa diambil 9 bulan lagi.”
3. Siapkan makan malam di rumah, gunakan alat makan kecil: piring kecil, sendok kecil, gelas kecil, begitu juga makananya, ayam goreng potongan kecil dan baby kailan. Saat ia bertanya, katakana, “Karena sebentar lagi kita akan punya bayi.”
4. Jadi drama queen. Berteriak dari kamar mandi. Saat ia datang, “Nggak apa-apa kok, aku Cuma hamil.”
5. Kenakan pakaian yang mempertontonkan perut. Tulis di sana dengan lipstick merah: “Di sini ada penghuninya, Ayah!” Pastikan suami melihatnya.
6. Beli 2 produk bayi, misalnya boneka dan sepatu. Taruh boneka di mobil suami. Saat ia bertanya, tak usah jawab. Tarus sepatu bayi di tas kantornya. Saat ia menemukannya di kantor dan menelepon baru kabarkan.
7. Pasang foto hasil USG di pigura yang mudah terlihat. Jika ia bertanya foto apa itu, suruh ia melihat lebih teliti.
8. Bila sudah punya anak sebelumnya, pakaian anak pertama kaus bertuliskan: “Aku Akan Jadi Kakak.” Biarkan dilihat ayahnya.