Anak adalah anugrah dari Tuhan yang paling indah yang bisa didapatkan oleh manusia, namun terkadang dalam menjaga titipan tuhan itu tak jarang dari orang tua merasa kesulitan, apalagi sampai memilliki anak laki.

berikut ada 7 hal penting yang harus anda ketahui tentang anak laki, guna mengoptimalkan peran anda selaku orang tua dan demi perkembangan anak laki anda sendiri.

Yang pertama anak laki-laki cendrung memiliki rasa ingin tahu yang lebih besar dari pada anak perempuan, hal ini tentunya menuntut kita untuk extra memperhatikan segala bentuk perlakuan mereka, dengan kata lain kelakuan mereka sehari-hari.

Kedua, anak laki-laki cendrung tidak suka dengan suasana yang monotone, monotone dalam hal ini adalah suasana yang kaku, dan berlangsung dalam kurun waktu yang lama, karena anak laki-laki memiliki rasa bosan akan sesuatu yang lebih besar dengan anak perempuan.

Ketiga, anak laki-laki cendrung lebih suka sama makanan yang asin atau yang pedas, cuman tidak menutup kemungkinan ada anak laki yang lebih suka makanan yang manis-manis.

Keempat, anak laki-laki lebih suka warna yang gelap, dangan perpaduan yang tidak terlalu banyak warna, hal ini bisaanya dikarenakan anak cowok lebih suka hal-hal yang simple dan tidak memerlukan konsentrasi yang lebih untuk melakukannya.

Kelima, anak laki-laki pada umumnya suka melakukan permainan-permainan yang sarat akan imajinasi, fiksi dan ketegangan, misalnya saja permainan polisi-polisian, diamana mainan anak yang dipakai hampir sama dengan yang aslinya, seperti pistol, borgol bahkan kartu tanda pengenalnya hampir sama, selain itu tempat bermain dari anak-laki-laki ini cendrung ditempat-tempat yang aneh-aneh.

Keenam, anak laki-laki cendrung lebih suka musik yang middle-up, dengan kata lain musik musik yang tenang mereka kurang suka, dan corak musik yang anak laki-laki pada umunya suak adalah corak musik yang ceria.

Dan yang terakhir adalah anak laki-laki rata-rata lama tidurnya satu jam lebih cepat dari pada anak perempuan, namun hal ini sampai sekarang belum diketahui efek bagi kesehatan anak.

Itulah beberapa hal yang musti anda ketahui bagi anda yang memiliki anak perempuan, sekali lagi, entah itu anak perempuan atau anak cowok, yang namanya kekerasan pada anak harus dihentikan.

Sumber: pakarbayi.com