Weekend adalah hari yg dinanti dalam setiap minggu. Biasanya banyak yg menghabiskan waktu weekend dengan berjalan2 ke mall, makan di restauran, tamasya dan lain-lain. Tapi disaat budget sedang menipis apakah kita tetap dapat membuat weekend tetap menyenangkan?



inilah 4 hal yang bisa dilakukan di akhir pekan tanpa mengeluarkan biaya yang besar.Masyarakat di kota besar tentu sudah bosan berkunjung ke pusat perbelanjaan untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Beberapa pilihan rencana akhir pekan ini bisa dinikmati misalnya :



1. Taman kota

Kini telah banyak taman-taman kota yang tersedia. Anda bisa duduk-duduk dan bersantai di taman kota serta melepaskan kepenatan selama hari kerja. Anda juga bisa membawa sepeda untuk menikmati taman tersebut. Olahraga sekaligus bersenang-senang bersama keluarga.



2. Cafe life music

Khusus Bagi anak muda terutama yang memiliki hobi bermusik.coba sesekali datang ke cafe yang menampilkan band-band berbakat namun belum komersial (indie). Kalau lapar, Anda bisa menikmati menu yang tersedia dengan harga terjangkau.



3. Cuci mata di pameran

Pameran juga bisa menjadi tempat untuk menghabiskan akhir pekan. Biasanya tiket masuk pameran dimulai dari Rp 10-25 ribu. Di sana Anda bisa menghabiskan waktu melihat berbagai barang yang dipamerkan. Tapi hati-hati, jangan sampai Anda menguras tabungan karena tergiur membeli barang di pameran.



4. Maraton DVD

Tak ingin keluar rumah? Coba saja sewa berbagai DVD film yang menarik. FIlm seri televisi juga bisa jadi pilihan. Seharian di rumah sambil menonton DVD bersama keluarga dan anak2 sambil menyediakan cemilan juga bisa mengisi akhir pekan Bunda.